Sukses

Lifestyle

'Mati Itu Pasti' Surat Instagram Terakhir untuk Suami Tercinta Korban Hilangnya Pesawat MH370

Tragedi hilangnya pesawat MH370 memang menyisakan banyak luka dan duka yang mendalam, khususnya bagi para keluarga korban. Bukanlah hal yang mudah ketika tiba-tiba menerima kabar pesawat yang ditumpangi oleh anggota keluarga menghilang. Ketika akhirnya Perdana Menteri Malaysia mengumumkan bahwa Pesawat MH370 jatuh di Samudera Hindia tanpa ada korban yang selamat, beragam reaksi pun ditunjukkan oleh para anggota keluarga korban. Salah satunya adalah sebuah instagram post yang dibuat oleh Intan Maizura Othaman istri dari Mohamad Hazrin Mohamed Hasnan pramugara pesawat MH370.

Seperti yang dilansir oleh litefm.com.my, Intan sedang mengandung anak kedua yang diperkirakan akan lahir bulan April mendatang. Selain itu, ia juga memiliki seorang anak perempuan berusia tiga tahun. Dalam instagram postyang dibuatnya, tertulis harapan dan doa untuk sang suami tercinta. Di hari kedelapan setelah kabar hilangnya pesawat MH370 diterimanya, Intan sudah merelakan sang suami di surga sana. Tetapi, ia juga masih berusaha untuk tetap berpikir positif dan berharap bahwa sang suami akan pulang ke rumah.

Foto: Copyright litefm.com.my

"Hari berganti dan belum ada kabar hingga semalam 24 Maret 2014 pukul 21.30, aku menerima sebuah kabar yang tak menyenangkan yang mengabarkan bahwa kamu dan semua penumpang pesawat jatuh tenggelam di Samudera Hindia..." Intan merasa sangat terpukul dengan kabar tersebut, tetapi ia berusaha untuk tetap ikhlas dan merelakan kepergian sang suami. "Cintaku padamu akan selalu ada hingga ke surga. Ingatkah kamu ketika aku memberitahumu bahwa aku ingin menjadi pemimpin semua bidadari di surga? Aku sangat iri sekarang setelah tahu kamu di surga dengan para bidadari  tapi tak apa aku akan bergabung dengan mereka suatu hari nanti. Kan Allah sudah janji 'Mati Itu Pasti'. Kamu adalah suami dan ayah terbaik yang pernah kumiliki."

Memang benar bahwa kematian itu pasti datang, hanya saja kita semua tidak tahu kapan dan bagaimana kematian itu akan menjemput kita semua. Ladies, mari berdoa semoga semua korban pesawat MH370 mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan semua anggota keluarga yang ditinggalkan bisa selalu tabah dan kuat menghadapi ujian ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading