Sukses

Lifestyle

Film Horor Ini Hanya 2 Menit Tapi Bisa Membuat Anda Menjerit, Tonton dan Buktikan

Film horor adalah film yang bisa membuat jantung deg-degan, menjerit histeris bahkan menangis saking seramnya. Karena itu, film horor menjadi salah satu jenis film yang punya sensasi sendiri, yang membuat takut sekaligus bikin ketagihan karena penasaran. Anda suka film horor? Harus nonton film ini!

Tidak perlu sampai hitungan jam untuk menikmati sensasi film horor. Film berjudul Lights Out ini hanya 2 menit, namun dijamin bisa membuat Anda menjerit histeris. Bahkan, setelah nonton film ini, Anda mungkin tidak ingin mematikan lampu kamar. "Film ini membuat saya trauma," ujar salah satu pengguna Twitter, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Lights Out disutradai oleh David F Sandberg dan diperankan oleh Lotta Losten. Selama 2 menit, jantung Anda akan dibuat berdebar.

Video: copyright youtube.com/WORKINGCOMP

Cerita dimulai saat seorang wanita sudah memakai piyama dan bersiap-siap untuk tidur. Dia berjalan menuju kamarnya dan mematikan lampu kamar. Ketika lampu dipadamkan, seperti ada siluet bayangan, namun saat lampu dinyalakan lagi, siluet itu hilang. Namun itu hanya pembuka, karena teror yang sebenarnya baru dimulai beberapa detik kemudian.

'OMG this is Freaky as hell!!!'

Demikian komentar lain di Twitter, menggambarkan bahwa film ini bisa membuat Anda menjerit. Jadi.. silakan tonton film singkat ini. Akan lebih bagus jika Anda memakai headset. Hati-hati ya!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading