Sukses

Lifestyle

Pilot Tampan Australia Menjadi Buah Bibir di Tengah Pemberitaan Hilangnya Pesawat Malaysian Airlines

Di tengah gencarnya pemberitaan hilangnya pesawat Malaysian Airlines MH370 yang menjadi pusat perhatian dunia selama berhari-hari. Ada sesosok pilot tampan asal Australia yang mencuri perhatian para wanita di berbagai belahan dunia, dia adalah Russell Adams.

Dilansir perthnow.com.au, Russel adalah pilot angkatan udara Australia yang memimpin pasukan untuk mencari puing pesawat yang diduga berada di wilayahnya. Untuk itu, Russel tampil dalam konferensi pers yang disiarkan ke seluruh dunia. Konferensi pers inilah yang membuat para wanita di dunia maya menjadi salah fokus, dan mulai menjadikan wajah tampannya sebagai topik perbincangan.

copyright 3news.co.nz

Dalam konferensi pers menjelaskan bahwa meskipun pencarian yang dilakukan selama dua hari belum membuahkan hasil, namun, dengan optimis dia mengatakan kita masih punya harapan. Dan semoga mereka akan segera menemukan sesuatu segera.

Bukannya menemukan puing yang diduga pesawat Malaysian Airlines itu, Russle malah menemukan banyak fans di dunia maya. Wajah tampannya menjadi perbincangan di berbagai sosial media, seperti Twitter dan Facebook.

Dalam salah satu tweet bahkan seorang wanita berharap semua update mengenai pesawat yang hilang disampaikan oleh Russell.

"Dapatkah kami menerima semua update dari pesawat Malaysia yang hilang dari pilot Australia Russell Adams, Please?" ungkap Brenna Wilson dalam Twitternya.

Meskipun ada sesuatu yang mengalihkan fokus para wanita dalam pemberitaan pesawat yang hilang, namun, kita semua punya harapan yang sama, agar pesawat tersebut cepat ditemukan dan para keluarga penumpang mendapatkan kejelasan tentang keadaan saudara dan kerabat mereka.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading