Sukses

Lifestyle

Keren, Foto Levitasi Ini Hanya Diambil Dengan Menggunakan iPhone

Dalam fotografi, tren foto levitasi memang banyak digunakan. Selain karena keren, juga karena banyak imajinasi yang bisa kita kreasikan dengan tren foto melayang ini.

Percayakah Anda bahwa mengambil foto levitasi tak harus selalu menggunakan kamera profesional? Anda bisa melakukannya dengan menggunakan kamera ponsel. Seperti pria kreatif asal Italia ini, dia mengambil potret levitasi hanya dengan menggunakan iPhone miliknya.

Photo copyright Simone Bramante

Namanya adalah Simone Bramante. Pria yang memiliki pekerjaan sebagai fotografer, ilustrator dan desainer grafis ini memanfaatkan iPhone miliknya untuk membuat foto yang keren.pria ini tadinya hanya ingin mengisi Instagram dengan foto-foto yang lebih bercerita sehingga kelihatan lebih menarik.

Dalam setiap potretnya, Bramante menyertakan imajinasi yang khas. Oleh karena itu, setiap fotonya kelihatan unik dan fantastik menurut My Modern Metropolis. Tak heran kalau akun Instagram Simone Bramante dibanjiri banyak followers yang selalu penasaran dengan karya terbarunya. 

Photo copyright Simone Bramante

Forbes mengatakan bahwa akun Instagram pria ini masuk dalam 10 akun Instagram yang wajib difollow. Bramante mengakui bahwa ia menggunakan aplikasi editor foto dalam ponselnya. Namun kepiawaiannya menangkap momen yang tepat untuk foto levitasi ini patut diacungi jempol.

Photo copyright Simone Bramante

ingin tahu lebih banyak karya pria kreatif ini? Vemale merangkum beberapa foto Bramante dalam galeri kami. Yuk, berimajinasi sejenak dengan foto-foto Simone Bramante.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading