Sukses

Lifestyle

Di Balik Ketampanan Prince Charming Disney, Ternyata Mereka Cantik Banget

Anda pernah menonton film Disney Princess? Misalnya Cinderella, Snow White, Little Mermaid, Beauty and The Beast, dan sebagainya. Anda pasti hapal dan ingat wajah-wajah pangeran yang tampan. Mereka tidak hanya tampan, tetapi juga punya pesona yang luar biasa. Lihat foto di bawah ini, Anda pasti ingat mereka ini pangerannya siapa.

Kalau begini, mereka tampan | Foto: copyright wikia.nocookie net

Meskipun sudah bertahun-tahun dikenal tampan dan menawan, ternyata ada kecantikan di balik ketampanan mereka. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, seorang seniman, TT Brett memberi sedikit sentuhan kecil di foto-foto pangeran Disney. Wajah mereka yang tampan berubah menjadi cantik, tidak kalah dengan para Princess Disney.

"Saya membuat gambar-gambar ini sebagai bentuk keisengan saja," ujar TT Brett yang juga mengaku sangat suka dengan film-film Disney.

Lihat yuk perubahan wajah para pangeran tampan Disney.

(vem/yel)

Aladdin

Dalam kisah Aladdin, pria ini memang bukan pangeran. Dia adalah pemuda miskin yang beruntung mendapatkan lampu ajaib. Dari lampu itu keluar jin yang bisa mengabulkan permintaannya. Akhirnya, dengan kebaikan hati dan kekayaan yang diberikan jin, dia menikah dengan Princess Jasmine.

Coba lihat, TT Brett memberi sedikit sentuhan di bagian mata, yaitu eyeliner cat eyes. Bibir dibuat lebih merah, dagu mungil, dan rambut lebih panjang. Kalau begini, Aladdin tidak kalah cantik dengan Princess Jasmine.

Prince Eric - Little Mermaid

Inilah pangeran tampan yang membuat Ariel, si putri duyung rela menukar suaranya demi mendapatkan kaki dan menjadi manusia. Pangeran Eric dikenal sangat baik dan penyabar, wajar jika Ariel jatuh cinta padanya dan meninggalkan kerajaan bawah laut.

Upps.. Jika rambut Pangeran Eric dipanjangkan, ternyata di cantik juga ya.. Mirip Cinderella versi berambut hitam. TT Brett memberi sentuhan eyeliner, bibir lebih merah dan dagu yang lebih mungil. Oh satu lagi, alis Pangeran Eric lebih mungil bentuknya.

Pangeran Buruk Rupa - Beauty and The Beast

Nama pangeran ini tidak diketahui, dialah pangeran yang dikutuk menjadi makhluk buruk rupa. Setelah kutukan hilang berkat ciuman dari Belle, pangeran ini berubah menjadi pria yang tampan dan macho. Akhirnya, Belle menjadi princess dan menikah dengannya.

Wah.. wah.. dari pria macho berwajah khas pria, TT Brett berhasil menyulap pangeran ini menjadi wanita yang cantik. Jika Anda menutup foto before, siapa sangka ini adalah wajah pria. Sedikit eyeliner, bulu mata yang lebih lentik, hidung lebih mungil dan bentuk wajah yang lebih halus membuat pangeran ini jadi sangat cantik.

Prince Philip - Sleeping Beauty

Masih ingat dengan pangeran tampan ini? Dialah Pangeran Philip yang berhasil membangunkan Princess Aurora, si Putri Tidur dengan ciumannya. Pangeran ini punya gambaran khas pangeran tampan, tubuh tegap, rambut pirang dan pemberani.

Namun lihatlah sedikit sentuhan yang diberikan TT Bred, dia memberi bulu mata lebih lentik, bibir yang lebih merah dan rahang yang lebih halus. Plus rambut tebal yang panjang. Voila.. jadilah wanita cantik yang tidak kalah cantik dengan Princess Aurora.

Pangeran Tampan - Cinderella

Tidak diketahui siapa nama pangeran ini, yang pasti, dialah pangerannya Cinderella. Pangeran yang satu ini dikenal kalem dan langsung jatuh cinta dengan Cinderella. Agak aneh memang, tapi buat Anda yang percaya cinta pertama, pangeran yang satu ini pasti membuat terpesona.

Perubahan yang paling tampak adalah rambut yang sedikit lebih panjang, alis lebih mungil, eyeliner tipis, maskara bibir lebih merah, dagu yang lebih runcing, maka dalam sekejap sang pangeran berubah jadi wanita yang cantik.

Hercules

Hercules termasuk dalam salah satu pangeran atau pahlawannya Disney. Seperti kita ketahui Hercules adalah putra dari Zeus, maka bisa dipastikan dia digambarkan kuat, baik dan tampan. Tipe-tipe pria macho khas Disney dengan rambut pirangnya.

Namun setelah TT Brett menambah beberapa sentuhan di wajah Hercules, dia berubah jadi lebih cantik. Rambut dibuat lebih tebal, eyeliner, hidung lebih mungil, bibir lebih merah, dan yang paling terlihat berbeda adalah bagian dagunya, lebih kecil dan mungil. Cantik kan?

Prince Naveen - The Princess and the Frog

Inilah salah satu pangeran paling baru di Disney, Pangeran Naveen yang kadang tampak canggung tetapi cukup tampan untuk melelehkan hati Princess Tiana. Dari ketampanan yang khas berwajah pria ini, ternyata Pangeran Naveen menyimpan kecantikan.

Dengan wajah yang dibuat lebih kecil dan mungil, Prince Naveen menjadi gadis yang cantik. Rambut sedikit lebih panjang dan ikal. Ditambah eyeliner dan bulu mata yang lentik, hidung ramping dan bibir merah, pangeran ini jadi cantik. Dan tentu saja, dagu yang lebih kecil.

John Smith - Pocahontas

Pria ini bukan pangeran, karena kisah Pocahontas tidak mengambil tema kerajaan. John Smith adalah pria yang berhasil mencuri hati Pocahontas, sang gadis Indian yang cantik dan tangguh. Dari wajah yang sangat tampan, ternyata John Smith menyimpan sisi cantik.

Kali ini TT Brett membuat wajah John Smith lebih kecil, lihatlah perbedaan bentuk tulang rahang dan dagu. Wajah John Smith diubah jadi cantik dengan membuat alis yang lebih mungil, sedikit eyeliner dan bibir yang lebih merah. Wah.. kalau begini, dia cantik kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading