Sukses

Lifestyle

Coba Lihat Foto-Foto Ini, Hutan dan Kastil Angker Ternyata Menyimpan Pesona Luar Biasa

Mitos tentang kastil atau hutan yang angker tidak hanya ada di Indonesia. Warga Eropa juga mengenal beberapa mitos tentang drakula atau vampir yang tinggal di kastil. Termasuk hutan yang menyimpan kehidupan berbagai makhluk seperti manusia serigala, peri, atau hewan menyeramkan lainnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk/Kilian Schönberger

Ada banyak hutan gelap dan terkenal angker di Eropa, namun di tangan seorang fotografer dari Jerman, Kilian Schönberger, hutan dan kastil yang tampak angker justru lebih indah, dilansir oleh dailymail.co.uk.

Foto: copyright dailymail.co.uk/Kilian Schönberger

Terinspirasi dari buku seperti The Lord of the Ring, The Hobbit dan berbagai legenda di Eropa tentang hutan dan daerah angker, Kilian Schönberger menikmati keindahan berbagai tempat yang dianggap angker.

"Film menampilkan alam liar yang masih bagus di Selandia Baru, tapi saya tahu ada tempat yang sama bagusnya di Eropa Tengah," ujar Kilian. "Oleh karena itu saya mengunjungi tempat-tempat di Jerman, Republik ceko, Luksemburd dan Austria.

Foto: copyright dailymail.co.uk/Kilian Schönberger

Tempat-tempat yang dianggap menakutkan ternyata memiliki kekuatan dan pesona yang mengagumkan. Kilian Schönberger berhasil mengambil keindahan itu dari foto-fotonya.

Penasaran dengan foto Kilian Schönberger yang lain? Silakan lihat di gallery foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading