Sukses

Lifestyle

Ups, Karena Selfie Sebuah Patung Bersejarah Rusak Parah

Lagi-lagi tren selfie berujung musibah terjadi. Kali ini sebuah patung yang disebut Drunken Satyr menjadi korbannya. Patung yang dibuat di abad ke 19 ini mengalami kerusakan parah karena bagian kakinya patah dan hancur.

Tren selfie membuat orang memikirkan konsep-konsep unik untuk dapat tampil beda dalam selfienya. Namun konsep tersebut juga dapat memakan korban. Dilansir metro.co.uk, seorang pelajar rupanya ingin membuat foto selfie dirinya di atas sebuah patung bersejarah yang ada dalam Academy of Fine Arts of Brera di Milan, Itali.

Menurut saksi, seorang pemuda menghancurkan kaki dari Drunken Satyr dengan mendudukinya dan mengambil gambar dengan ponselnya.Hancurnya patung ini membuat para penjaganya terkejut.

Beruntung patung ini merupakan sebuah duplikat dari patung bersejarah yang dibuat pada sekitar abad ke dua atau ke tiga sebelum masehi. Meskipun begitu, patung ini tak ternilai harganya.

Surat kabar di Itali tidak menyebutkan nama dari pemuda yang melakukan tindakan vandalisme ini, hasil foto selfienya juga belum ditemukan dalam situs-situs media sosial.

Ladies, tidak ada salahnya untuk sesekali ber-selfie ria, namun Anda juga harus tetap bijak dalam menentukan lokasi dan waktunya agar tidak berujung bencana.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading