Sukses

Lifestyle

Kisah Unik: Pesawatku Baru Saja Jatuh, Tapi Selfie Dulu Dong

Jaman sekarang, apapun bisa dijadikan objek selfie. Apalagi semenjak foto selfie Ellen DeGeneres dengan selebritis di Oscar yang membuat makin banyak orang senang melakukan selfie.

Tapi, apakah Anda masih berniat selfie ketika baru saja selamat dari kecelakaan? Dan itu adalah kecelakaan pesawat terbang.

Seorang gadis belia yang memiliki akun Twitter bernama @han_horan ini mendadak booming di internet karena twitnya yang menghebohkan. Pasalnya, pasca mengatakan bahwa pesawatnya baru saja jatuh (dan dia selamat, karena masih bisa update Twitter), dia membuat selfie dirinya dengan pesawat jatuh tersebut.

Sejak wanita yang juga fans One Diroection ini memposting kedua twit tersebut, ada bermacam reaksi yang ditunjukkan oleh semua orang yang meng-RT atau membalas twitnya. Ada yang mengkritik, ada yang memuji dan ada yang bertanya bagaimana keadaan korban lainnya.

Foto selfie ini memang agak ironis. Di satu sisi melegakan karena @han_horan lolos dari maut. Namun foto selfie dengan pesawat jatuh kesannya mirip seperti sedang selfie di sebuah acara pemakaman menurut salah seorang pengguna Twitter.

Sekitar 4992 orang me-retweet dan 3000 lebih memberi bookmark favorite. Sepertinya @han_horan sendiri hanya ingin membagikan fotonya untuk mengabari teman dan keluarga bahwa ia baik-baik saja, namun tak disangka reaksinya sebesar ini. Syukurlah gadis bermata indah ini masih bisa selamat meski ia tak terlalu menggubris reaksi heboh orang terhadap twit fenomenalnya ini. 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading