Sukses

Lifestyle

Maksud Hati Operasi Plastik Agar Tak Ditangkap Polisi, Tapi Tertangkap Juga

Operasi plastik biasanya dilakukan untuk memperbaiki bagian tubuh yang rusak atau menambah kecantikan. Dengan alasan tuntutan pekerjaan atau ingin penampilan lebih menawan, operasi plastik dilakukan. Hal berbeda dilakukan wanita ini, dia operasi plastik agar tak ditangkap polisi. Apa daya, usahanya sia-sia.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini menjadi buronan sejak tahun 2012 lalu. Dilansir oleh rocketnews24.com, dia menjadi incaran polisi karena terlibat kasus pemerasan. Wanita muda yang masih berusia 21 tahun ini memutuskan untuk melakukan operasi di bagian mata dan hidung untuk mengelabui polisi, sehingga dirinya sulit ditangkap.

Ditangkap Karena Bentuk Telinga Berbeda

Namun sayangnya, walau sudah melakukan operasi plastik, wanita yang berasal dari Xianyang, Shaanxi, China ini tetap tertangkap. Kronologisnya, setelah operasi, wanita ini merasa dirinya mirip sepupunya, sehingga dia memakai surat identitas sepupunya untuk kabur.

Ketika tiba di bandara internasional Xi'an Xianyang, petugas melihat bahwa telinga wanita ini beda dengan difoto. Karena mencurigakan, akhirnya dia diamankan. Wanita ini akhirnya mengaku dan segera ditangkap.

Sebuah usaha yang cukup nekat. Sayangnya, petugas keamanan melakukan tindakan yang sangat teliti. Ditangkap karena bentuk telinga berbeda dengan foto, mungkin wanita ini menyesali keputusannya untuk melakukan operasi plastik.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading