Sukses

Lifestyle

Awas! Pagar Ini Bisa Berubah Wujud

Ladies, bagaimana Anda mengatur halaman rumah Anda? Penuh dengan rumput yang hijau atau Anda habiskan untuk lapangan bermain si kecil? Jika Anda belum memiliki pagar rumah, mungkin Anda akan melirik keunikan pagar ini. Apa sih istimewanya pagar ini? Seperti dilansir dari boredpanda.com, pagar ini bisa menipu lho Ladies.

Seorang seniman bernama Alyson Shotz menciptakan sebuah karya seni berupa pagar kayu yang dilapisi dengan permukaan cermin yang sempurna. Efek visual yang dipantulkan dari cermin ini bukan seperti cermin biasa. Distorsi yang ditampilkan oleh cermin ini membuat kesan seolah-olah pagar ini hampir tidak terlihat wujud yang sesungguhnya namun terlihat seperti pemandangan yang berada di sekitarnya.Foto : copyright boredpanda.com

Misalnya seperti pagar di atas, sebenarnya jika diperhitungkan untuk keselamatan, pagar ini cukup berbahaya untuk anak kecil. Karena kelemahan mata menjadi titik penentu keindahan sekaligus bahaya pagar ini. Karena bisa terlihat seperti lingkungan sekitarnya, mungkin anak kecil kurang waspada bahwa ada pagar ini di dekatnya. Namun untuk Anda yang sangat menyukai keindahan, bisa jadi ini alternatif untuk menghias rumah Anda.

Foto : copyright boredpanda.com

Selain berbahaya bagi anak kecil, burung yang biasa beterbangan di tempat-tempat seperti ini juga bisa saja menjadi korban. Mengingat kemampuan mata burung berbeda dengan manusia. Tetapi ada fungsi khusus mengapa pagar ini dipenuhi dengan cermin seperti ini. Yayoi Kusama dan Phillip K. Smith III menggunakan benda semacam ini agar ruangan tampak lebih luas. Idenya keren sekali ya Ladies.

Yayoi Kusama dan Phillip K. Smith III

Apakah Anda mau mencoba Ladies?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading