Sukses

Lifestyle

Berani Tantang Nyali Anda di Hotel del Salto yang Eksotis dan Magis Ini?

Jika Anda penyuka tempat eksotis atau yang menyimpan daya magis, Hotel del Salto yang terletak di San Antonio del Tequendama bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Seperti yang dilansir oleh curioushistory.com, hotel ini pertama kali dibuka pada tahun 1924 dan ditutup pada tahun 90-an. Hampir 20 tahun lamanya, hotel ini dibiarkan tak terawat. Wah, apakah Anda sudah bisa membayangkan bagaimana kondisi hotel yang dibiarkan tak terawat selama 20 tahun ini?

Sebenarnya hotel ini terletak di tempat yang sangat indah. Jika Anda menginap di salah satu kamarnya dan membuka jendela kamar, Anda bisa melihat sebuah air terjun bernama Tequendama Falls di Sungai Bogota yang sangat menakjubkan. Sayangnya, hotel ini tidak terawat lagi lebih dari dua dekade silam karena adanya kontaminasi air sungai. Kabar yang beredar menyatakan bahwa hotel ini sudah menjadi tempat yang angker dan dihuni oleh makhluk halus. Untuk mengunjunginya, Anda bisa naik kereta api dari Bogota.


Bangunan yang dibangun oleh seorang arsitek bernama Carlos Arturo Tapias ini akhirnya diubah menjadi museum yang bernama Museum of Biodiversity and Culture setelah tak dirawat selama 20 tahun. Meskipun sudah diubah menjadi sebuah museum, keeksotisan bangunan dan pemandangan di sekitarnya tetap dipertahankan. Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjungi hotel ini? Atau mungkin Anda punya rekomendasi tempat-tempat lain yang mungkin lebih eksotis dan memiliki daya magis yang lebih kuat daripada Hotel del Salto ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading