Sukses

Lifestyle

Bunuh Kucing Dengan Sadis, Danang Sutowijoyo Tuai Kecaman di Jejaring Sosial

Banyak orang yang suka memelihara hewan peliharaan, misalnya anjing, kucing, kelinci dan lain-lain. Memang, selain menggemaskan, hewan-hewan ini juga menjadi teman manusia yang baik. Salah satu hewan yang dianggap sahabat manusia adalah kucing. Tetapi rupanya di mata seorang laki-laki bernama Danang Sutowijoyo, kucing bukanlah sahabat yang lucu, melainkan musuh bebuyutan.

Pasalnya, dilansir oleh merdeka.com, Sabtu (1/3), Danang menjadi bahan bully di jejaring sosial karena aksi koboi-nya yang menembak kucing sampai mati. Tak hanya sekali, ia melakukannya lima kali! Foto-foto kucing hasil tangan dinginnya, diunggah ke Facebook-nya.

Tak ayal, perilaku Danang ini memancing reaksi banyak orang. Menggunakan senjata laras Sharp TIGER, dengan bangga Danang menceritakan kronologis eksekusi mati kucing-kucing yang menjadi korbannya. "Mancing Mania Mantaaaaappp..!! Ini adalah kucing kelima yang berhasil dibantai," tulis Danang di bawah foto kucing yang telah dibunuhnya di akun Facebook-nya, Sabtu (1/3).

Selain menuai hujan kritik di jejaring sosialnya, perilaku Danang membuahkan sebuah fanpage di Facebook yang bernama "Kecam Danang Sutowijoyo Sang Pembantai Kucing". Fanpage yang dibuat pada Sabtu (1/3) itu telah di-like oleh lebih dari 200 orang.

Aksi ini tentunya tak patut ditiru. Selain menyalahgunakan penggunaan senjata yang berbahaya, tindakan sadis terhadap hewan peliharaan membuat miris. Semoga tindakan seperti ini tidak terjadi lagi ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading