Sukses

Lifestyle

Tragis, Sebuah Keluarga Di Pekalongan Nekat Bunuh Diri Bersama Karena Bangkrut

Kehidupan berputar seperti roda, kadang berada di atas, kadangkala berada di bawah. Saat ini Anda mungkin sedang merasa bahagia dan tercukupi, namun bukan jaminan Anda akan selamanya mengalami nasib seperti itu. Dan juga sebaliknya, jika Anda sedang terpuruk atau jatuh, janganlah pernah menyerah, apalagi sampai harus mengakhiri hidup Anda.

Seperti kisah tragis yang dialami sebuah keluarga di Pekalongan, Jawa Tengah. Dilansir merdeka.com, sebuah keluarga yang terdiri dari Ibu, seorang anak, nenek, dan paman nekat mengakhiri hidupnya bersama-sama. Mereka meminum racun dalam waktu yang hampir bersamaan di dua tempat berbeda.

Pertama-tama polisi menemukan ibu dan seorang anaknya tergeletak tak bernyawa dalam sebuah rumah. Ibu dan anak tersebut diketahui bernama Lina (41) dan Dani (11). Di dekat korban, polisi menemukan racun serangga dan gelas yang digunakan mereka untuk bunuh diri.

Di tempat berbeda, polisi juga menemukan mayat Anita (58) dan Rudito (39) yang merupakan nenek dan paman dari Dani. Sementara itu, pacar dari Rudito, Salsa (38) yang rupanya ikut dalam aksi ini kini sedang kritis di salah satu rumah sakit.

Sebelum kejadian tragis ini terjadi, keluarga ini diketahui bertemu di sebuah restoran untuk makan malam. Rupanya makan malam tersebut menjadi makan malam terakhir bagi mereka sebelum akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Purnomo, aksi nekat yang dilakukan keluarga ini diduga karena masalah ekonomi. Usaha toko material mereka yang telah berjalan puluhan tahun terlilit hutang dan mengalami kebangkrutan.Sejumlah tetangga merasa kaget dengan kabar bunuh diri yang dilakukan oleh keluarga tersebut. Warga menilai keluarga tersebut dikenal baik dan sangat mudah bergaul dengan tetangga.

Sungguh tragis kisah dari keluarga ini. Keterpurukan sebenarnya bukan alasan untuk menyerah dan putus asa. Yakinlah Tuhan akan memberikan jalan bagi setiap masalah yang dialami.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading