Sukses

Lifestyle

Astaga, Pria Ini Ketiduran Saat Hendak Bersenggama Dengan Mayat

Jaman semakin gila, dan makin banyak kejadian aneh yang terjadi di dunia. Salah satunya adalah kasus pemerkosaan yang kini tak hanya terjadi pada manusia yang hidup, namun juga pada mayat.

Pria di Kamboja bernama Chin Chean, ditangkap polisi setelah banyak orang menemukannya di dalam peti mati yang berisi jenazah seorang gadis berusia 17 tahun. Dilansir dari Dailymail, sepertinya pria ini mencoba menyetubuhi mayat gadis tersebut.

Tanpa rasa takut, Chin Chean menggali kuburan gadis itu jam 10 malam. Chin Chean membuka peti gadis itu. Namun saat hendak melakukan misinya, ia terhalang ukuran peti mati yang sangat kecil. Ia pun hanya terlena dan akhirnya tertidur dalam peti tersebut bersama sang mayat.

Mengapa pria ini begitu nekat, masih diselidiki oleh polisi. Sepertinya Chin Chean memiliki riwayat mengonsumsi obat-obatan sebelumnya. Bahkan pernah lari tanpa busana dengan keliling pagoda.

Apakah tekanan hidup sekarang begitu berat sehingga membuat orang-orang ini bertindak di luar logika mereka? Ya yang penting hati-hati saja, Ladies. Karena makin banyak pelaku kejahatan yang mulai nekat dalam melakukan aksi mereka.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading