Sukses

Lifestyle

Gila, Seorang Gadis India Dipaksa Menikah 6 Kali Dalam Dua Tahun!

Pernikahan sebaiknya memang hanya dilakukan sekali dalam setahun. Orang tua juga ingin anaknya menikah sekali seumur hidup. Namun tidak begitu dengan orang tua yang satu ini Ladies.

Seorang gadis India masih berusia 17 tahun. Ia mengaku telah dipaksa menikah sebanyak 6 kali dalam dua tahun terakhir oleh orang tuanya. Gadis yang tidak disebutkan namanya ini berhasil kabur dan mendatangi kantor polisi di kota Hyderabad, Negara Bagian Andhra Pradesh seperti dilansir dari timesofindia.indiatimes.com.

Dikisahkan, pada tahun 2012 silam, sang ayah yang bernama Mohammed Akbar dibantu istri ketiganya, Niloufer dan saudara perempuannya, Mehrun-nisa telah menikahkan gadis itu dengan seorang pria bernama Basheer demi uang sebesar Rp 5,6 juta.

Beberapa bulan kemudian, Basheer meninggalkan gadis ini. Kemudian orang tuanya kembali memaksa gadis ini menikah dengan pria lainnya demi Rp 5,6 juta.

Pernikahan ketiga dan keempat gadis ini pun dilakukan tahun lalu di Kota Mumbai dengan uang sebesar Rp 9,4 juta hingga Rp 18,8 juta. Beberapa bulan lalu pun, pernikahan gadis malang ini dilakukan di Kota Hyderabad dengan seorang pria berkebangsaan Bahrain dengan uang sebesar Rp 18,8 juta.

Pada hari Valentine, 14 Februari lalu, gadis itu kembali dipaksa menikah dengan pria berusia 50 tahun asal Sudan. Saat keluarga membawa gadis malang ini ke sebuah hotel tempat pria ini menetap, si gadis pun berhasil melarikan diri. Gadis ini menginap di rumah saudaranya selama semalam lalu melaporkan ke lembaga swadaya masyarakat pada rabu minggu lalu.

Wah gara-gara uang orang jadi rela melakukan apa saja ya?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading