Sukses

Lifestyle

Harry Potter Gondrong, Penasaran?

Harry Potter memang sudah tidak diragukan lagi ketenarannya. Semua kalangan memuja novel fiksi dan juga film yang digagas oleh J.K Rowling ini. Ketenaran ini bukan hanya milik novelnya saja namun juga berimbas kepada para pemainnya. Daniel Radcliffe sudah jelas menjadi yang paling dicari oleh para penggemar kisah dunia sihir ini.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (24/2), Daniel Radcliffe tampil dengan penampilan barunya yang cukup mengejutkan. Seperti yang diketahui baik dalam novel maupun filmnya tidak ada cerita yang menyebutkan bahwa Harry berambut gondrong, namun si Daniel ini muncul dalam acara What'sOnStage Awards pada hari Minffu (23/2) malam dengan rambut panjang hampir sebahu.

Foto: copyright dailymail.co.uk
Selain rambut yang panjang, wajah Daniel juga ditumbuhi dengan brewok yang memberi kesan lebih dewasa. Ia pun tampil dalam setelan berwarna biru dongker. Rupanya itu bukan rambut asli Daniel. Si Harry Potter ini melakukan hair extension untuk perannya sebagai Igor dalam film Frankestein.

Kehadiran Daniel dalam acara tersebut adalah untuk mewakili film The Cripple Of Inishman yang dibintanginya. Daniel pun berhasil memboyong pulang piala sebagai Best Actor dalam ajang tersebut.

Wah, selamat ya Daniel, semoga film berikutnya juga menuai kesuksesan seperti film-film sebelumnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading