Sukses

Lifestyle

Misterius, Hotel Berhantu di Texas Berubah Sekejap di Tangan Fotografer Ini

Di sekitar kita, tak jarang dijumpai bangunan-bangunan yang ditinggalkan pemiliknya. Berbagai kisah tersimpan dalam bangunan yang tertinggal tersebut. Kebanyakan adalah kisah mistis yang mengikuti sejarah tempat tersebut, bukan? Begitupun yang dialami oleh Baker Hotel yang terletak di Texas, Amerika ini.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Baker Hotel dulunya merupakan hotel yang megah dengan kolam renang berukuran olimpic dan sebuah klub malam terletak di rooftop. Sayangnya, selepas hotel ini ditutup, muncul cerita menyeramkan. Kabarnya di salah satu ruangan, seorang wanita melakukan aksi bunuh diri. Wanita ini diduga adalah istri sang pemilik hotel. Legenda menyebutkan, ia melompat dari lantai teratas hotel.

Kisah menyeramkan dan kemistisan hotel yang ditinggalkan ini ternyata menarik perhatian seorang fotografer bernama Noel Kerns. Noel memasang lampu-lampu berwarna di beberapa bagian hotel. Hasilnya, hotel yang sebelumnya tampak menyeramkan menjadi lebih atraktif. Memikat, walau masih menyisakan kesan misterius.

Hotel ini akhirnya dibuka kembali pada bulan Desember 2012. Bagaimana ya wujud hotel antik yang dikenal sebagai hotel paling berhantu seantero Texas ini? Yuk, ikuti perjalanan menjelajahi Baker Hotel bersama galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading