Sukses

Lifestyle

Kocak, Lihat Deh Review Makeup Wanita Korea Ini Yang Ternyata....

Review makeup itu biasanya harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Selain menghabiskan biaya yang cukup mahal untuk membeli kosmetiknya, kadang kita tak hanya membeli satu atau dua alat rias saja.

Nah, untuk mengatasi hal ini, seorang wanita di Korea punya cara yang unik untuk melakukan review makeup. Kalau Anda melihat beberapa foto review makeupnya, mungkin dia kelihatan seperti beauty blogger biasa.

Review makeup salah satu pelembab branded | Photo copyright Rocketnews24.com

Ia menggunakan beberapa produk makeup untuk direview. Well, namun Anda perhatikan nggak sih ada yang janggal dengan cara wanita ini melakukan review?

Mencoba salah satu produk foundation | Photo copyright Rocketnews24.com

Kalau ditanya bagus atau tidak, wanita ini tak bisa menjawabnya, karena.. | Photo copyright rocketnews24.com

Ternyata, semua review ini tricky. Ia menggunakan potongan kertas belaka. Ia tidak menggunakan produk makeup asli untuk melakukan review. Untunglah wanita ini hanya menggunakan kamera biasa dengan pencahayaan yang juga agak remang-remang, sehingga tak kelihatan jelas kalau yang ia gunakan hanya potongan kertasnya saja.

Ternyata semua ini ia ambil dari potongan kertas saja | Photo copyright Rocketnews24.com

Tujuan wanita ini melakukannya bukanlah untuk menipu. Setidaknya dia memang berhasil membuat banyak orang di Korea, terutama para netizen, tertawa terbahak-bahak. Kalau Anda memperhatikan lebih seksama, Anda akan tahu bahwa sesungguhnya dia menggunakan potongan kertas saja. Sudah notice, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading