Sukses

Lifestyle

Baby Jumping, Festival Paling Aneh Dan Berbahaya di Dunia

Jika Anda memiliki bayi yang sangat lucu, kira-kira festival apa yang akan menarik minat Anda untuk mengikutsertakan buah hati Anda? Festival foto bayi lucu atau balita sehat mungkin? Apakah Anda tega jika bayi Anda harus tidur di sebuah matras kemudian seorang pria meloncatinya? Mungkin Anda akan melempar orang itu dengan sepatu Anda. Selain tidka sopan hal seperti ini juga membahayakan bayi.

Tetapi berbeda dengan di Spanyol, negara ini memiliki tradisi atau festival yang sangat aneh seperti dilansir dari myfunjournal.blogspot.com. Beberapa bayi akan ditidurkan di matras kemudian peserta lomba harus bisa melompatinya. Festival ini disebut dengan Baby Jumping. Setiap tahunnya biasanya pada bulan Juni, warga di desa Castrillo de Murcia dekat Brugos mengadakan festival tradisional yang disebut baby jumping ini sebagai perayaan keagamaan. Dalam festival ini ada pria yang disebut sebagai El Colacho, dalam dongeng ini merupakan lambang iblis. Colacho memiliki tantangan untuk melompat di atas bayi yang ditidurkan di atas matras.

Festival ini diadakan di sepanjang jalanan pedesaan. Selain itu festival ini tercatat sebagai festival paling aneh dan berbahaya di dunia. Kepercayaan penduduk mengatakan bahwa dengan ritual seperti ini bisa menghapus dosa si bayi. Selain festival melompati bayi, setelah acara usai akan diadakan ritual berikutnya berhubungan dengan upacara keagamaan. Pada saat melompati bayi, para pria ini membawa beberapa alat yang juga termasuk peralatan adat penduduk di desa tersebut.

Ladies, apakah Anda tega jika bayi Anda menjadi salah satu dari mereka?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading