Sukses

Lifestyle

Sampah-Sampah Ini Naik Kasta Jadi Rumah Keren Nan Unik, Lho

Siapa yang mau memelihara barang bekas? Biasanya, barang-barang di rumah yang sudah tidak terpakai 'turun kasta'nya menjadi barang rongsokan. Akhirnya, barang-barang ini dijual atau dibuang begitu saja. Tetapi, di tangan Gregory Kloehn, barang bekas bisa disulap menjadi rumah yang unik, lho!

Dilansir oleh tinyhouseblog.com, Gregory memulai sebuah proyek bernama The Homeless Home Project. Proyek ini memanfaatkan sampah industri dan barang bekas rumahan yang dibuang masyarakat di sekitar rumahnya. Gregory dengan telaten menyatukan bagian-bagian barang tak terpakai menjadi rumah kecil yang terinspirasi dari hunian tunawisma di jalanan.

Rumah-rumah kecil ini dibuat dari palet kayu, pinggiran tempat tidur, pintu bekas, bagian-bagian dari mobil bekas, kulkas dan berbagai barang yang ditemukan Gregory di pembuangan sampah dekat rumahnya. Untuk mengerjakan bangunan mini ini, Gregory hanya memerlukan paku, mur, lem, kuas cat dan gergaji. Setelah rumah karyanya selesai, Gregory meletakkannya di pinggir jalan, memotretnya kemudian memberikannya kepada tunawisma yang membutuhkan.

Di samping kreativitasnya yang hebat, ternyata Gregory juga memiliki kepedulian terhadap sesama, ya. Mau tahu bagaimana uniknya rumah ini? Yuk simak di galeri foto berikut.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading