Sukses

Lifestyle

Dul Tak Takut Jalani Sidang Perdana

Dilansir oleh KapanLagi.com(19/2) terkait dengan kasus kecelakaan maut pada tanggal 8 September 2013 kemarin, Abdul Qodir Jaelani putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini akan menjalani sidang perdana pada hari ini. Dul menyatakan bahwa ia siap menjalani sidang yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur ini.

Dul berkata bahwa siap atau tidak siap ia harus menjalani sidang tersebut. Ia pun menambahkan bahwa ia tidak merasa takut menjalani sidang yang baru pertama kali ini akan ia jalani.

Foto: copyright KapanLagi.com

Kecelakaan yang dialami Dul ini menewaskan 7 orang serta belasan orang lainnya mengalami luka parah termasuk Dul sendiri. Saat itu Dul sedang mengendarai mobil Lancer bernomor polisi B 80 SAL milik Al kakaknya.

Dalam sidang perdana ini kedua orang tua Dul, Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty akan hadir untuk menemani putra bungsu mereka. Tidak hanya itu, kedua kakak Dul yakni Al dan El juga akan mendampinginya ke pengadilan.

Dul pun mengutarakan harapan terkait kasus tabrakan maut tersebut. Ia berharap agar semuanya berjalan dengan lancar. "Semoga semuanya baik-baik saja," katanya sambil tersenyum.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading