Sukses

Lifestyle

Berani Coba? Flappy Bird Typing Tutor Yang Lebih Bikin Frustrasi

Ladies, game Flappy Bird memang telah ditarik dari peredaran oleh penciptanya, Dong Nguyen. Tetapi rupanya para pecinta game ini tidak menyerah dan tetap penasaran menaklukkan si burung melewati celah-celah pipa. Dilansir oleh Mashable.com, game Flappy Bird muncul lagi dengan Flappy Bird Typing Tutor.

Foto: copyright mashable.com

Game Flappy Bird Typing Tutor ini merupakan pengembangan dari game yang lama. Hanya saja, untuk memainkan game seri Typing Tutor ini hanya bisa dilakukan melalui komputer. Dasar permainannya tetap sama, yaitu bagaimana membuat si burung Flappy dapat melintasi celah pipa dengan aman. Tetapi yang membedakannya dengan game sebelumnya adalah untuk membuat si burung tetap berada di udara, pemain diminta untuk mengetikkan kata-kata tertentu yang tertera di bagian atas layar.

Penasaran dengan game ini? Yuk simak videonya berikut:


Video: copyright youtube.com/joao lucas ganem

"Pencipta game yang asli adalah orang yang jenius," ujar pencipta Flappy Bird Typing Tutuor, Mr. Speaker dalam blognya. Tetapi, game ini dianggap lebih membuat frustrasi penggunanya dibandingkan game sebelumnya. Mr. Speaker mengubah game yang tampaknya sederhana ini menjadi lebih rumit, bahkan bagi Anda yang jago mengetik sekalipun. Hihihi.

Game Flappy Bird dan berbagai pengembangannya memang mengasyikkan ya. Berapa skor tertinggi yang berhasil Anda dapatkan, Ladies?

 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading