Sukses

Lifestyle

Dewi Perssik Dipenjara, Inilah 5 Fakta Kasusnya

Nama Dewi Perssik kembali menjadi sorotan media sejak awal bulan Februari 2014. Pemilik Goyang Gergaji ini mendapat vonis penjara selama 3 bulan, terhitung mulai hari ini. Dewi Perssik harus menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu sebagai dampak dari kasus perselisihannya dengan Julia Perez.

Setelah Julia Perez masuk penjara terlebih dahulu dan telah bebas, sekarang Dewi Perssik harus menghadapi vonis serupa. Berbagai berita dan sensasi mencuat sebelum Dewi Perssik benar-benar mendekam di dalam penjara. Dilansir oleh KapanLagi.com, inilah beberapa fakta tentang Dewi Perssik dan vonis penjara yang dihadapinya.

(vem/yel)

Dewi Perssik Tidak Takut Masuk Penjara

Pada tanggal 5 Februari 2014, beredar berita bahwa Dewi Perssik akan menghadapi vonis 3 bulan penjara. Vonis ini didapat setelah Makamah Agung (MA) melalui proses kasasi. Hal ini dibenarkan oleh Malik Bawazier selaku kuasa hukum Julia Perez.

"Tahapan selanjutnya pasti mengikuti KUHAP dan Kejaksaan, dalam hal ini wajib demi hukum untuk melaksanakan eksekusi terhadap putusan yang sudah berkekuatan hukum tetap tersebut," ujar Malik.

Menanggapi hari-hari sebelum dipenjara, Dewi Perssik mengaku tidak takut. "Loh, mati saja saya nggak takut apalagi penjara?" ujar wanita cantik tersebut. Bagi Dewi Perssik, mendapat hukuman penjara tidak ada apa-apanya dibandingkan penyakit aneh yang dia derita beberapa saat lalu.

Merasa Tidak Sehat Sebelum Masuk Penjara

Menjelang masa tahanan, beredar kabar bahwa Dewi Perssik sakit sebelum dieksekusi. Tidak ada ribut-ribut saat petugas kejaksaan datang ke rumah Dewi Perssik untuk melakukan eksekusi. Walau demikian, ternyata Dewi Perssik mengaku belum siap dan merasa tidak sehat.

"Sedianya hasilnya dalam proses, pihak keluarga juga menyampaikan Mbak Dewi dalam kondisi kurang siap dan kurang fit, tetapi tetap kita tunggu," ujar Ibnu Suud, Jaksa Penuntut Umum.

Menanggapi berita ini, Dewi Perssik mengatakan dia kurang fit bukan karena akan dipenjara, tetapi karena baru melakukan prosedur tanam benang di hidung dan baru sembuh dari tifus.

Tetap Dandan Cantik Sebelum ke Kejaksaan

Sebagai wanita, wajar jika ingin cantik dalam segala kondisi, bahkan saat akan masuk penjara. Hal yang sama berlaku untuk Dewi Perssik. Wanita cantik ini tetap punya waktu untuk dandan sebelum menyerahkan dirinya ke kejaksaan.

foto: copyright twitter.com/dewiperssik12

Artis cantik ini juga masih sempat berendam dalam bath up sebelum berangkat ke kejaksaan. Dewi Perssik bahkan sempat meng-upload fotonya di Twitter sebelum berangkat. Dari foto tersebut, tampak Dewi Perssik memang cantik memakai lipstik warna merah, wajahnya juga tampak fresh.

Pilih Naik Jaguar Ketimbang Mobil Kejaksaan

Satu hal yang menjadi sensasi sebelum Dewi Perssik masuk penjara, dia menolak dibawa dengan mobil kejaksaan. Saat akan berangkat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Dewi Perssik lebih memilih naik mobil Jaguar miliknya dan menolak ikut naik mobil yang disediakan kejaksaan.

"Ngapain saya ikut mobil Kejaksaan, emang saya mau melarikan diri?" ujar Dewi Perssik.

Foto: copyright KapanLagi.com/sahal

Menurut Dewi, tim kejaksaan tidak punya hak untuk memaksa dirinya ikut naik mobil mereka. "Yang kedua, bukan hak mereka memaksa saya seperti ini," lanjutnya.

Yakin bahwa dirinya punya itikad baik dan tidak akan kabur, Dewi Perssik lebih memilih naik mobil mewahnya yang nyaman. Penyanyi dangdut ini bahkan sempat berpose jari metal di dalam mobil Jaguar yang dikendarai sendiri oleh Dewi Perssik.

Julia Perez Lega Dewi Perssik Dipenjara

Dengan adanya vonis penjara 3 bulan, 'rival' Dewi Perssik, yaitu Julia Perez merasa lega dengan keputusan yang sudah dibuat Mahkamah Agung (MA). Bagaimanapun juga, Julia Perez pernah menghadapi masa tahanan yang sama dalam kasus mereka.

"Dalam perspektif kesetaraan peradilan, tentunya Julia sekarang telah merasa lega mendapatkan kesetaraan peradilan yang selama ini diperjuangkan," tulis Malik Bawazier, kuasa hukum Julia Perez lewat pesan singkat BBM, Kamis (13/2).

Semoga saja kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita semua, dan semoga Dewi Perssik tetap sehat dan tabah selama masa tahanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading