/ragam/48796-shireen-sungkar-akhirnya-hamil-anak-pertama.html

Shireen Sungkar Akhirnya Hamil Anak Pertama

Jum'at, 14 Februari 2014 11:40



Foto: copyright KapanLagi.com

Vemale.com - Kabar gembira nampaknya sedang menyelimuti pasangan pemain sinetron Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (14/2), Shireen dan juga Wisnu yang menikah pada 17 November 2013 lalu ini ternyata tengah mengandung anak pertamanya. Usia kandungan pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri ini sekarang masih 8 minggu.

"Iya Alhamdulillah. Udah 2 bulan berarti, insya Allah dua bulan. Dicek terakhir 8 minggu," kata Wisnu di acara nonton bareng film I, FRANKENSTEIN, MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan (13/2).


Foto: copyright KapanLagi.comFoto: copyright KapanLagi.com

Wisnu menambahkan bahwa Shireen langsung memeriksakan dirinya ke dokter setelah ia telat datang bulan. Namun, sebelum ke dokter adik kandung dari Zaskia Sungkar tersebut menggunakan test pack terlebih dahulu untuk mengetahui ia positif hamil atau tidak.

"Sebelum ke dokter dicek pake testpack, positif. Kebetulan pas itu saya pergi, sampai rumah, pulang, dia peluk saya. Aku positif sayang. Alhamdulillah banget. Seneng banget," imbuh Wisnu.

"Tahunya waktu pertama periksa ke dokter, karena Shireen bilang kalau dia ga dapat. Tapi kata dokternya belom keliatan. Balik ke dokter seminggu lagi," lanjutnya.

Wisnu merasa sangat bahagia karena ia akan segera menjadi ayah. Ia begitu bersemangat karena sudah bisa mendengar denyut jantung anaknya saat diperiksa untuk kedua kalinya ke dokter.

Baca Yang Ini Juga Yuk:

Penjelasan Kang Entis Yang Diinjak Ustad Hariri: Kesalahan Saya Apa?

Dewi Perssik Resmi Jadi Penghuni Rutan

Titi Kamal Tetap Beri ASI Ekslusif Meski Kesibukan Segudang

Nia Daniati Tolak Rujuk Walau Masih Cinta Farhat

Selebriti Indonesia Yang Pernah Alami Keguguran

(vem/ivy)





ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

17 November - 23 November
Masalah pekerjaan tidak ada masalah Anda mendapatkan banyak sekali tawaran side...