Sukses

Lifestyle

Mantan Rektor UIN Nilai Kelakuan Ustad Hariri Mirip Preman

Sejak kemarin, banyak berita tentang Ustad Hariri. Nama beliau dibicarakan banyak orang karena aksi menginjak kepala seorang operator sound system memakai lututnya. Menanggapi hal ini, mantan rektor UIN angkat bicara.

Keprihatinan mantan rektor UIN Bandung, Nanat Fatah Natsir. "Kalau benar itu dilakukan oleh seorang ustad, tentu mengundang keprihatinan. Seorang ustad, ulama, mubaligh dan guru seharusnya menjadi teladan dengan menunjukkan sikap sabar dan menjaga emosi," ujar, Nanat dilansir oleh Antara.com, seperti diberitakan Merdeka.com (13/2).

Foto: copyright youtube.com/Unik Video

Beredarnya video tersebut sangat disayangkan. Tampak jelas ada anak-anak yang menyaksikan kejadian tersebut. Mereka menyaksikan langsung kejadian tidak menyenangkan itu dari dekat. Sungguh sebuah contoh yang tidak patut ditiru.

Kejadian itu terjadi saat sang ustad sedang mengajar. Mengapa justru mempertontonkan amarah kepada jamaah. Perilaku tersebut sangat keterlaluan karena seperti preman," lanjut Nanat.

Dalam video yang sudah banyak tersebar itu, Ustad Hariri tampak menjepit dan menginjak kepala seorang pria berjaket hitam dengan lututnya. Ustad Hariri meminta pria itu meminta maaf dan mencium kakinya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading