Sukses

Lifestyle

Lee Min Hoo Dulu Dan Sekarang, Ganteng Mana?

Aktor ganteng berusia 26 tahun ini kini tengah berkibar popularitasnya. Jika Anda penggemar drama Korea, wajahnya pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda.

Lee Min Hoo merupakan anak bungsu dari dua bersaudara yang beberapa dramanya sangat populer di berbagai negara. Sejak memerankan Goo Jun Pyo dalam Boys Over Flower namanya semakin dikenal. Drama-drama lainnya seperti Personal Preference dan City Hunter juga membuat jumlah penggemarnya semakin bertambah.

Wajah dan kharisma Lee Min Hoo tidak bisa hilang dari hati penggemarnya. Tetapi, banyak juga yang bertanya-tanya apakah dia sudah memiliki wajah tampannya dari kecil?

Intip beberapa foto Lee Min Hoo seperti dilansir KapanLagi.com berikut ini.

(vem/cha)

Masa Sekolah

Negara Korea terkenal dengan operasi plastiknya yang juga dilakukan para selebritisnya. Tetapi, dengan melihat foto ini, Anda bisa berpendapat bahwa tidak semua aktor Korea berwajah tampan karena melakukan operasi plastik.

Foto yang diambil sekitar tahun 2005 ini memperlihatkan Lee Min Hoo saat masih menjadi pelajar SMA. Tak jauh berbeda dengan sekarang, Lee Min Hoo remaja berwajah tampan dan sedikit lebih gemuk. Bisa dibayangkan kepopulerannya di antara siswi-siswi di sekolahnya saat itu.

Boys Before Flowers

Mendapatkan peran utama dalam drama Boys Over Flowers mengantarkan Lee Min Hoo ke puncak popularitasnya. Tidak hanya di Korea, drama yang tayang pada tahun 2009 itu terkenal di berbagai negara lain termasuk Indonesia.

Tubuhnya yang atletis dan wajahnya yang tampan sangat cocok memerankan peran Goo Jun Pyo, pelajar SMA kaya raya yang angkuh. Saat memerankan Goo Jun Pyo, usia Lee Min Hoo telah menginjak 22 tahun, senyumnya yang menawan membuat tokoh Goo Jun Pyo digemari oleh penonton wanita

The Heirs

Saat usianya sudah menginjak 26 tahun, Lee Min Hoo kembali berperan sebagai pelajar SMA dalam drama hits Korea The Heirs. Tetap mendapatkan peran utama, kali ini Lee Min Hoo berperan sebagai Kim Tan, pelajar yang berasal dari keluarga kaya raya.

Berbeda dengan sosok Goo Jun Pyo, peran Kim Tan terlihat lebih dewasa dan berwibawa. Usia tidak menghalanginya untuk membuat berakting sempurna. Sosok Kim Tan juga menjadi idola bagi para penggemar wanitanya, banyak pula yang mendambakannya sebagai suami mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading