Sukses

Lifestyle

Yakin, Syahrini Tak Gentar Jika Dipanggil KPK

Beberapa nama selebritis tanah air akhir-akhir ini ramai diperbincangkan sehubungan dengan kasus korupsi. Salah satunya adalah Syahrini yang dikaitkan dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Dilansir oleh KapanLagi.com, Kamis (13/2), Syahrini mengaku tak akrab dengan Wawan.

Syahrini yang ditemui di Mall Taman Anggrek lantai 6, Jakarta selepas acara Princess Syahrini ini terkejut karena kepulangannya dari Singapura disambut kabar kurang menyenangkan. "Begitu menginjakkan kaki di sini, aku kaget mendengar pemberitaan tentang aku terseret kasus Wawan. Aku nggak pernah ketemu, berdialog bahkan bertatap muka sama dia". Syahrini menganggap gosip yang beredar tentang dirinya adalah fitnah keji.

Meski mengaku tak mengenal Wawan, Syahrini tidak menampik ia mengenal Ratu Atut Chosiah, kakak Wawan sekaligus Gubernur Banten. "2011 dia berulang tahun di Serang, Banten. Aku jadi penyanyi, aku menghibur Ibu Atut.Tapi tidak pernah dikenalkan (ke Wawan)."

Bagaimana jika akhirnya Syahrini diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi? "Syahrini akan kooperatif dengan bapak-bapak di KPK," ujarnya. Ia juga tak takut jika rekeningnya diperiksa karena Syahrini yakin ia tak tak pernah menerima aliran dana dari Wawan.

Semoga lika-liku kebenaran kasus ini segera terungkap ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading