Sukses

Lifestyle

7 Selebriti Yang Pernah Jatuh di Atas Panggung

Setiap orang pasti pernah mengalami kejadian yang memalukan dalam hidup ini. Entah itu jatuh di depan umum atau bahkan banyak kejadian lain yang membuat wajah menjadi merah seketika karena malu. Begitu pula beberapa selebritis berikut ini lho Ladies.

Seperti yang dilansir oleh worldoffemale.com, para bintang panggung ini pernah jatuh di atas panggung saat sedang beraksi menghibur ribuan penggemarnya dalam konser bahkan ajang penghargaan bergengsi. Yang patut diacungi jempol adalah setiap reaksi dari para bintang Hollywood ini pasca jatuh di atas panggung. Ingin tahu siapa saja mereka? Intip di sini yuk videonya.

(vem/ivy)

1. Beyonce

Siapa sangka seorang diva kelas dunia seperti Beyonce Knowles bisa jatuh di atas panggung. Kejadian memalukan ini terjadi pada tahun 2007 di Orlando, Florida saat Beyonce tengah bernyanyi di konsernya.

Dari video tersebut, Beyonce jatuh cukup keras dari tangga dan nampaknya cukup menahan sakit. Kejadian itu berlangsung saat ia berjalan menuruni tangga. Istri dari rapper Jay-Z ini tersandung lalu terjatuh berdebam dengan cukup keras. Namun, Beyonce langsung bangun dan terus bernyanyi seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Well, the show must go on.

2. Lady Gaga

Pelantun lagu Bad Romance ini ternyata juga pernah mengalami hal memalukan ini lho Ladies. Penyanyi nyentrik yang dikenal suka memakai kostum yang unik dan aneh ini juga termasuk artis yang sering jatuh di atas panggung.

Salah satu kejadian yang terekam kamera ini terjadi pada tahun 2011 di Houston, Texas. Saat itu ia sedang menyanyikan You and I dan Born This Way. Penyanyi ini jatuh dari pianonya. Yang patut diacungi jempol ialah bagaimana Gaga bangkit dan lanjut bernyanyi seakan-akan ia tidak pernah jatuh sebelumnya. Penguasaan panggung pelantun lagu Poker Face ini benar-benar top lho Ladies.

3. Katy Perry

Pelantun lagu Roar ini jatuh pada saat pagelaran ajang penghargaan MTV Music Awards pada tahun 2009. Saat itu mantan istri dari Russel Brand ini tengah menyanyikan lagu I Kissed a Girl. Katy tampak cantikĀ  dan pada akhir lagu ia melompat ke atas kue di depannya.

Setelah melompat ke atas kue dan berusaha mengoleskan icing kue pada gitarisnya, Katy jatuh terpeleset. Katy tidak hanya jatuh sekali namun sampai empat kali. Ini disebabkan karena licinnya icing kue tersebut. Yang paling hebat dari semua ini adalah cara Katy berguling-guling di atas panggung dan tertawa sepanjang waktu sehingga ia tidak nampak seperti baru saja jatuh.

4. Jennifer Lopez

Penyanyi seksi ini jatuh di atas panggung American Music Awards pada tahun 2009. Saat itu J-Lo tengah bernyanyi dan menari di atas punggung para penari pria yang mengiringinya. Ia tengah menaiki satu persatu punggung penarinya seperti tangga. Pelantun tembang Dance Again ini jatuh saat melompat dari punggung salah satu penarinya.

Penyanyi yang terkenal seksi ini tampak sedikit terkejut saat jatuh terpeleset di atas panggung namun ia langsung bisa menguasai dirinya. Juri American Idol ini segera bangun, tersenyum dan kembali melanjutkan aksi panggungnya yang spektakuler.

5. Darren Kris

Pemeran Blaine dalam serial TV Amerika paling favorit, Glee, ini juga pernah jatuh dari atas panggung karena ditarik oleh salah satu penggemarnya. Sangat tidak mengherankan mengingat serial ini adalah serial remaja yang amat sukses dan digandrungi banyak penonton di Amerika bahkan luar negeri.

Kejadian ini berlangsung di Washington DC pada tahun 2011 saat para pemain Glee sedang mengadakan konser. Darren mungkin ingin menunjukkan apresiasinya terhadap penggemarnya, namun salah satu dari mereka nampaknya terlalu bersemangat dan menarik tangan Darren dengan sangat kencang hingga ia terjungkal dari panggung dan jatuh ke dalam kerumunan penonton.

6. Bono

Pentolan grup band legendaris U2 ini rupanya juga pernah jatuh di atas panggung. Seorang bintang rock legendaris sekelas Bono ternyata juga pernah mengalami hal memalukan lho Ladies. Kejadian ini berlangsung di Miami, Florida pada tahun 2001.

Pelantun tembang With or Without You itu jatuh saat ia sedang berjalan mundur. Ia terpeleset dan akhirnya harus jatuh. Namun ia segera berpose dan berpura-pura bahwa hal tersebut tidak pernah terjadi dan melanjutkan bernyanyi serta menghibur ribuan penggemar U2.

7. Steven Tyler

Vokalis dari band Aerosmith yang terkenal dengan lagu I Don't Wanna Miss a Thing ini jatuh pada konsernya di Toronto, Ontario pada tahun 2010. Ia jatuh karena gitarisnya yang tidak sengaja mendorongnya.

Steven nampaknya ingin main-main sedikit dengan gitarisnya, ia menarik lalu mendorong gitarisnya tersebut di tengah-tengah lagu. Namun gitarisnya membalas dan mendorong Steven hingga ia jatuh ke arah penonton. Kontan saja para penggemar langsung menolong Steven berdiri dan naik lagi ke atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading