Sukses

Lifestyle

Ini Janji Yang Ditagih Nia Daniati Pada Farhat Abbas

Perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas tampaknya mulai memasuki babak yang serius. Kalau biasanya Nia Daniati kelihatan tak mau banyak bicara dan komentar, kali ini Nia Daniati mulai menunjukkan langkah yang pasti didampingi oleh kuasa hukumnya, Susanti Agustina.

Nia Daniati meminta Farhat Abbas memenuhi janjinya untuk memberikan rumah yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan untuk anaknya dengan Farhat, Angga. Apakah ada masalah gono-gini yang akan memanas di awal perceraian ini?

Tagih janji Farhat demi Angga, putranya dengan Farhat Abbas | Photo copyright Kapanlagi.com

"Kalau kemudian Mbak Nia minta rumah sekarang, itu karena Farhat pernah menghibahkan rumah tersebut pada Angga. Angga adalah anak Mbak Nia dan Farhat yang sudah mulai besar. Ada kok bukti tertulis soal hibah rumah itu dari Farhat. Kami minta penegasan Farhat saja saat sidang nanti. Rumah itu hanya untuk Angga saja, Mbak Nia tidak memintanya," kata Susanti Agustina via telepon, Selasa kemarin.

Namun Susanti sendiri mengatakan bahwa Nia Daniati tak memasukkan permintaan rumah tersebut dalam gugatan cerai. Ia menjelaskan bahwa Nia Daniati tak menginginkan harta dari Farhat Abbas. Ia hanya ingin Farhat memenuhi janjinya saja untuk Angga.

"Hanya asuh anak sudah masuk dalam gugatan cerai Nia. Sedangkan harta gono-gini tidak masuk dalam gugatan. Mbak Nia tidak perlu harta dari Farhat," tandasnya dilansir dari Kapanlagi.com.

Sidang perceraian pertama Nia Daniati kabarnya akan dihadiri oleh kedua belah pihak. Setelah sebelumnya Farhat mengatakan bahwa dirinya tak akan datang, dan tak lama kemudian memastikan dirinya datang ke acara sidang tersebut.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading