Sukses

Lifestyle

Kisah Nyata Kejamnya Kebun Binatang Denmark Bunuh Jerapah

Sebuah 'pembunuhan' terjadi lagi pada hewan. Setelah beberapa waktu lalu KBS (Kebun Binatang Surabaya) menjadi sorotan dunia, kali ini giliran sebuah kebun binatang di Denmark.

Adalah Copenhagen Zoo, baru-baru ini seekor jerapah dibunuh untuk menjadi makanan singa. Perbuatan keji ini dilakukan para petugas kebun binatang tanpa rasa bersalah. Padahal banyak orang yang menawarkan bantuan miliaran rupiah supaya jerapah tersebut diselamatkan. Selain bantuan materi, sebanyak 20.000 juga sudah menandatangani petisi yang mengecam tindakan pembunuhan jerapah itu.

Dilansir dari Dailymail, jerapah bernama Marius ini dibunuh lantaran untuk menghindari perkawinan sedarah. Mengingat jumlah jerapah dalam kebun binatang itu sangat banyak. Mirisnya, setelah Marius ditembak kepalanya dan mati dipotong-potong, daging jerapah ini digunakan untuk makanan singa.

Dan tahukah Anda? Marius dimutilasi didepan puluhan pengunjung yang sebagian adalah anak-anak! Kalau Anda penasaran bagaimana kejamnya pengurus kebun binatang Copenhagen ini, yuk kita lihat di galeri foto di bawah ini.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading