Sukses

Lifestyle

Enji Ingin Ketemu Anaknya, Ayu Ting Ting Ogah Rujuk

Setelah beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting muncul dengan lebih 'pedas' dari biasanya, kali ini Ayu makin tegas dengan pernyataannya. Ia telah mendaftarkan gugatan cerainya pada Enji di Pengadilan Agama Depok tanggal 27 Januari lalu.

Ia sudah mantab untuk bercerai dengan Enji. Bahkan Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya enggan rujuk kembali. "Aduuhhh enggak deh," ujarnya saat ditanyai tentang kemungkinan untuk rujuk, dilansir dari Kapanlagi.com.

Ayu Ting Ting juga tak banyak menjawab lebih lanjut karena ia memastikan seluruh perkara pengadilan ia serahkan pada pengacara. "Jangan nanya itu, tanya pengacara saja," tegasnya.

Sementara itu, Enji mengatakan bahwa dirinya berkeinginan untuk melihat buah hatinya. Sejak beberapa waktu sebelum melahirkan, Ayu Ting Ting memang merahasiakan tentang putrinya itu. "Kalau emang itu anak saya, kenapa saya dilarang untuk ketemu? Nggak tahu itulah arahnya ke mana, saya nggak dikasih ketemu, nggak tahu," kata Enji.

Ayu Ting Ting enggan untuk rujuk | Photo copyright Kapanlagi.com

"Kalau saya merasa dipermainkan kayaknya enggak. Tapi saya merasa aneh, heran, kenapa saudara pada nanya? Kenapa ditutupin kalau itu anak saya? Kenapa ditutupin? Ada apa sebenarnya kok ditutupin seperti ini?" kata Enji lagi.

Enji juga mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa bertemu dengan anaknya. "Padahal itu kan anak saya pengen ketemu. Pengen berikan nama. Sampai saat ini saya belum bisa ketemu. Sedih banget anak lahir gak tau kapan keluarga menutupi. Saya tanya keluarga Ayu, mereka semua menutupi."

Saat ini Enji mengaku pasrah dengan gugatan cerai Ayu ting Ting, namun ia mengatakan bahwa dirinya tak ingin sang anak menjadi korban. "Soal gugatan ya ikutin aja. Saya nggak mau gimana-gimana. Maunya apa, saya ikhlas, silahkan. Kalau ditanya cerai yang terbaik ya nggak, siapa mau yang pisah? Ini maunya dia, ya udah saya hargai itu. Tapi jangan anak jadi korban orang tua."

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading