Sukses

Lifestyle

Lho, Setelah Bilang Tidak, Farhat Abbas Pastikan Hadiri Sidang Cerai

Perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati akan segera menabuhkan gongnya. Pasalnya setelah mengatakan bahwa dirinya tak akan datang ke sidang perceraiannya beberapa waktu lalu, Farhat Abbas mengatakan dengan pasti bahwa dia akan hadir.

"Saya hadir," kata Farhat Abbas saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin kemarin. Setelah kemarin ia mengatakan bahwa dirinya akan setuju dengan keputusan Nia, kali ini Farhat Abbas seperti mempertimbangkan sesuatu.

Di ujung tanduk, bahtera rumah tangga NiaDaniati dan Farhat Abbas | Photo copyright Kapanlagi.com

"Nanti itu lihat saja," jawab Farhat secara pendek dilansir dari Kapanlagi.com. Tampaknya sosok yang seringkali memunculkan komentar kontroversial di Twitter ini mulai menyiapkan langkah untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya atau menyetujui gugatan cerai Nia Daniati. Sebelumnya, Farhat nampak berat untuk menghadiri sidang cerai pertamanya. 

Bila tak ada halangan, Nia Daniati dan Farhat Abbas akan bertemu di pengadilan pada Rabu besok (12/1). Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya. Dan semoga apapun yang terjadi, keduanya bisa menemukan jalan yang terbaik untuk rumah tangganya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading