Sukses

Lifestyle

Aduh Pusing, Seorang Gadis Belia Cina Menari Berputar-Putar Selama 4 Jam Nonstop!

Saat kecil pasti Anda pernah mencoba memutar badan Anda. Lalu saat diam, apa yang Anda rasakan? Pasti sekitar Anda juga ikut berputar bukan? Padahal Anda hanya berputar sekali dua kali. Namun bagaimana kalau Anda berputar selama 4 jam nonstop? Pasti pusingnya nggak ketulungan.

Adalah Wei Caiqi, seorang gadis belia berusia 15 tahun asal Cina. Meskipun masih belia, Wei mempunyai bakat menari yang luar biasa. Rupanya bakat menari ini diturunkan dari sang bibi, Yang Liping, yang juga merupakan penari kenamaan di Cina.

Dalam merayakan Imlek kemarin, Wei pun turut serta. Dilansir dari odditycentral, Cina Central Televison (CCTV) menyiarkan gala tahunan secara langsung pada 30 Januari lalu. Siaran ini disaksikan oleh 704 juta penonton dari seluruh Cina. Dalam gala tahunan yang sudah menjadi tradisi Cina sejak tahun 1983, Wei menari berputar-putar di atas panggung selama perayaan berlangsung. Semua keluarga berkumpul untuk menonton barisan penyanyi, penari, dan komedian dalam gala Imlek ini.


Video: copyright youtube.comĀ 

Dibalut gaun putih cantik nan menawan, Wei menari berputar dengan maksud menandai waktu berlalu dan adanya perubahan musim. Penampilan ini akan membuat Anda yang melihat pun bergumam sendiri. Bukannya dipuji, kepiawaian menari Wei di atas panggung malah menuai kritikan pedas.

Orang-orang yang menyaksikan video Wei menari di internet mengatakan bahwa acara ini kejam.

"Ada orang yang bilang itu kejam (berputar selama 4 jam), tapi ini semacam latihan rohani bagi saya. Menari berputar menantang batas saya, layaknya orang-orang yang mendaki Gunung Everest. Mereka melakukan itu untuk melihat mereka mampu melakukannya atau tidak. Saya berterima kasih pada Tuhan karena telah menganugerahi saya hadiah dan emmberi kesempatan saya membersihkan jiwa saya," tulis Wei di akun Weibo (Twitter versi Cina) pribadinya.

Bagaimana menurut Anda setelah melihat video Wei menari di atas Ladies?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading