Sukses

Lifestyle

Fenomena Nyata Tidur Berjalan Berakhir Mengerikan

Tidur berjalan adalah salah satu fenomena yang unik namun juga misterius dalam kehidupan manusia. Ada yang percaya bahwa tidur berjalan tak hanya dikaitkan dengan mistis.

Ada yang percaya bahwa tidur berjalan sesungguhnya karena kita dikendalikan oleh makhluk halus untuk melakukan sesuatu. Namun ada juga yang percaya bahwa hal ini terjadi karena kondisi tubuh manusia sendiri.

Namun tidur berjalan tetap tak bisa dibiarkan. Karena ada beberapa kasus tidur berjalan yang malah berakhir tragis dan mengerikan. Berikut ini adalah beberapa kisah nyata yang terjadi tentang tidur berjalan.

(vem/gil)

Bunuh Mertua Sambil Tidur

Kisah tidur berjalan ini adalah yang paling terkenal sepanjang sejarah. Kennert Parks adalah seorang pria Kanada yang mengalami Insomnia. Hal ini karena ia kehilangan pekerjaan dan terlibat hutang akibat kebiasaan berjudi,

Namun pada 23 Mei 1987, Parks tiba-tiba tidur sambil berjalan, bahkan sambil menyetir ke rumah mertuanya. Ia kemudian membunuh mertua dan ayahnya. Setelah menyadari kejadian itu, dirinya lalu menyerahkan diri ke polisi.

Namun setelah kejadian itu, Parks dan mertuanya tetap berhubungan baik. Bahkan putusan pengadilan menyatakan dia tak bersalah. Jadi, siapa ya sosok yang telah membunuh itu?

Tidur Berjalan Dan Berhubungan Seks

Seorang wanita dari Australia yang tak disebutkan namanya, memiliki masalah serius dengan kebiasaannya tidur sambil berjalan. Ia selalu tidur berjalan hingga keluar rumah dan tanpa disadari ia berhubungan intim dengan orang yang benar-benar tak dikenalnya.

Padahal wanita ini sudah menikah. Setiap pagi tiba, keduanya heran kenapa ada banyak kondom yang tersebar di rumahnya. Kejadian ini terungkap setelah suatu malam sang suami memergoki kalau istrinya tidur berjalan dan melakukan hubungan seks dengan orang lain.

Tak ada kabar tentang pernikahan mereka. Namun wanita ini kabarnya sudah sembuh berkat terapi.

Tidur Berjalan Lalu... Mati

Seorang pria pengidap insomnia berat bernama Timothy Brueggemann adalah salah satu pelanggan obat tidur nomer satu di Amerika. Suatu ketika ia tidur sambil mengendarai truk dan menabrak sebuah pohon. Namun ini bukan yang terburuk.

produsen obat tersebut mengelak bahwa produknya memiliki efek samping. Padahal sudah banyak kasus tidur berjalan akibat obat tersebut. Hingga akhirnya suatu hari Timothy yang sudah mengonsumsi obat tersebut ditemukan mati di luar rumah yang sedang bersalju.

Diduga ia tidur berjalan dan keluar rumah. Ia mati membeku karena hanya menggunakan celana bokser saja.

Tidur Berjalan Dan Dituduh Memperkosa

Jan Luedecke hanya ingat bahwa dirinya ikut pesta di tahun 2005. Kemudian setelah mabuk, dia tertidur di soga. Namun beberapa jam kemudian ia terbangun di mana dirinya dituduh memperkosa seorang wanita.

Hakim yang memperhatikan kasus ini agak meragukan Jan. Untungnya seorang dokter memberi penjelasan bahwa pria ini memang punya kelainan saat tidur. Namun hal itu kemudian mengungkap bahwa 4 mantan pacar Jan pernah mengalami hubungan seks saat Jan tidur.

Jadi sebenarnya Jan tak sadar bahwa dia melakukan hubungan seks dalam tidurnya, bahkan sudah melakukannya dengan wanita yang berbeda. Ya Tuhan...

Tidur Berjalan Sambil Masak Dan Makan.

Ini adalah salah satu kisah tidur berjalan yang cukup membahayakan. Lesley Cusack adalah wanita berusia 55 tahun yang sering makan dalam keadaan tertidur. Hal ini tentu kurang baik bagi kesehatannya, sampai ia memutuskan diet saat ia sedang terjaga.

Lesley bahkan memasak menggunakan oven gas dalam kondisi terlelap. Ia bisa makan 2500 kalori dalam semalam. Padahal di jam biasa ia juga makan. Bisa dibayangkan bahwa dalam sehari ia bisa makan 2-3 kali lipat. Yang lebih mengerikan adalah ia bisa makan hal yang tak umum dimakan. Seperti cat atau bubuk pencuci piring. Lesley menjalani terapi untuk mengatasi masalah anehnya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading