Sukses

Lifestyle

Al Ghazali Calon Playboy Indonesia? Nah Lho..

Sejak adiknya, Dul, jadi perbincangan karena kasus kecelakaan maut beberapa waktu lalu, keluarga Ahmad Dhani makin sering terlihat di layar kaca. Termasuk nama salah satu putranya. Al Ghazali yang belakangan ini digilai banyak wanita.

Al memang punya wajah yang ganteng dan banyak disukai orang. Kakak dari Safeea ini juga masih muda dan belakangan ini semakin sering tampil di berbagai acara, iklan hingga model video klip. Tapi, menurut Raffi Ahmad, Al adalah calon playboy Indonesia.

Hal ini tercetus ketika Raffi dan Al ditemui tim Kapanlagi.com. "Al, gimana rasanya diajak syuting sama Raffi Ahmad? Ini calon playboy Indonesia lho," kata Raffi Ahmad.

Photo copyright Kapanlagi.com

Raffi Ahmad sendiri pernah digosipkan dengan banyak wanita dan mendapat cap playboy. Beberapa wanita yang pernah lalu lalang dalam kehidupan Raffi adalah Velove Vexia, Yuni Shara hingga Wanda Hamidah.

Menanggapi godaan Raffi, Al hanya bilang bahwa dirinya bangga jadi model untuk Raffi Ahmad. Apalagi mengendarai mobilnya yang keren.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Raffi kembali mencandai Al, ""Katanya Al, 'kenapa ga sama Ariel Tatum?' Ga boleh ngomong gue. Emang masih single ya Al? Di mana-mana playboy ngomongnya single aja."

Hmm dengan wajah yang ganteng dan multi talenta, memang akan banyak wanita yang terpikat dengan Al. Menurut Anda, mungkin nggak sih Al akan jadi playboy Indonesia, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading