Sukses

Lifestyle

Demam Flappy Bird: Game Menggemaskan Yang Bikin Ketagihan

Setelah Angry Bird, muncul lagi game dengan tokoh utama burung yang mendunia, Flappy Bird. Game yang bisa didownload secara gratis pada iPhone dan Android ini telah menjadi game yang paling banyak didownload beberapa hari terakhir.

Seperti dilansir cnn.com, sebenarnya konsep game ini sangat sederhana, Anda hanya perlu membuat burung kecil bermata besar untuk selamat melewati rintangan berupa pipa dengan menyentuh layar smartphone Anda. Flappy Bird tampaknya sangat mudah, tetapi sangat normal apabila Anda tiba-tiba merasa sebal karena sulitnya game unik ini. Sekali Anda memainkannya, Anda akan tidak menyadari sudah beberapa kali tulisan "game over" muncul pada layar smartphone Anda.

Flappy Bird dikembangkan oleh seseorang berkebangsaan Vietnam bernama Dong Nguyen. Dia jarang melakukan wawancara tentang kesuksesan game buatannya ini, tetapi dalam suatu kesempatan dia mengatakan jika pengembang game yang berasal dari barat terlalu rumit dalam membuat game, dan dia hanya ingin membuatnya lebih sederhana.

Banyak kalangan merasa heran dengan suksesnya game ini secara tiba-tiba. Kemungkinan karena banyaknya review yang muncul di internet. Selain itu, para penggemar game juga sering meng-upload hasil screenshoot nilai tertinggi mereka di media sosial, untuk ajang pamer bersama teman.

Bagaimana, Ladies, Anda tertarik untuk memainkannya?

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading