Sukses

Lifestyle

Bunga Mawar Warna Pelangi Asli, Cocok Untuk Hadiah Valentine

Inilah hasil penelitian terbaru. Seorang pebisnis asal Belanda yang punya usaha florist menemukan mawar rainbow dengan aneka warna di kelopaknya.

Bukan hasil semprotan, dan kelopaknya benar-benar berwarna warni. Mawar ini dihadirkan di momen Valentine dan cocok untuk dijadikan hadiah Valentine.

Seperti dilansir Metro.co.uk, mawar pelangi ini hasil ekstrak pewarna yang digunakan sejak masih menjadi bibit. Beberapa warna disuntikkan dengan teknik khusus, sehingga saat tumbuh, mawar akan menghasilkan warna kelopak yang berwarna-warni.

Mawar ini disebut Happy Flower, hasil karya Peter Van de Wekrken, pemilik perusahaan bunga di daerah selatan Belanda. Awalnya ia hanya menjual aneka macam mawar dan bunga krisan, ia juga gemar melakukan penelitian dengan berbagai macam bunga.
Foto: copyright hdpw.net 

"Sebenarnya kami biasanya hanya menjual satu jenis warna saja, tetapi aku dan para pelangganku mendambakan bunga yang berbeda," ungkap Peter.

Awalnya mereka hanya mencoba menyemprot dan mengubah warna kelopak, tetapi cara tersebut tidak berhasil. Warna enggan menempel dan malah luntur. Kemudian ditemukan teknik penyuntikan, dan butuh waktu sekitar 6 bulan untuk menghasilkan teknik yang tepat dan tanpa kesalahan.

Hasilnya, seperti bisa Anda lihat, mawar ini berwarna pelangi dengan warna kelopak yang nyaris berbeda.

Untuk 12 tangkai mawar, Anda bisa membelinya seharga 100 ribu rupiah

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading