Sukses

Lifestyle

Misterius, Anak Perempuan Menangis Batu Diduga Karena Kerasukan

Menangis adalah hal alami bagi semua manusia. Bulir-bulir air mata bisa keluar dari mata kita. Namun gadis ini tidak menangis air mata, tetapi batu. Masyarakat menduga karena dia kesurupan.

Saadiya Saleh, gadis 12 tahun dari Yaman memiliki kemampuan menangis yang berbeda. Saadiya bisa mengeluarkan batu-batu kecil saat sedang menangis, dilansir oleh Dailymail.co.uk. Batu-batu keras ini keluar dari bawah kelopak matanya. Tim dokter belum tahu apa penyebab hal aneh ini.

Tim Dokter Bingung, Masyarakat Menduga Karena Kerasukan Setan

Kondisi Saadiya membuat tim dokter bingung. Seharusnya tangisan menghasilkan air mata yang mengandung beberapa mineral (makanya rasa air mata asin), namun bukan batu. Apa yang dialami Saadiya terjadi begitu saja, batu-batu itu keluar dari matanya. Tidak hanya satu, tetapi banyak.

Video: copyright youtube.com/Media Tech Link·

Sementara itu, masyarakat sekitar mengatakan kondisi Saadiya adalah bagian dari kerasukan setan atau kesurupan. Diduga, Saadiya mengalami gangguan akibat hal gaib atau penyakit 'kiriman' dari dukun. Sedikit banyak, kondisi Saadiya membuat masyarakat di sekitarnya cemas dan panik.

Anda bisa melihat langsung bagaimana gadis kecil ini mengeluarkan batu dari matanya saat menangis pada video di atas. Apapun penyebab tangisan batu ini, semoga Saadiya bisa segera pulih dan menangis secara normal.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading