Sukses

Lifestyle

Ini Dia Penyebab Perceraian Christy Jusung Dan Jay Alatas

Prahara rumah tangga untuk kedua kalinya menghampiri Christy Jusung. Setelah pernah gagal membina rumah tangga dengan Hengky Kurniawan, sepertinya Christy Jusung siap menjanda lagi dan berpisah dengan Jay Alatas.

Christy sepertinya sudah jenuh dan tak ingin mempertahankan rumah tangganya yang baru seumur jagung. Pasangan yang menikah pada April 2013 lalu ini akhirnya memutuskan untuk bercerai setelah Christy Jusung melayangkan gugatannya.

Tapi, apa sih sebenarnya yang menjadi alasan Christy Jusung untuk bercerai? Dilansir dari Kapanlagi.com, wanita ini akhirnya membuka mulut perihal penyebab perceraiannya dengan Jay Alatas.

Pasangan Christy Jusung - Jay Alatas, menikah pada April 2013 lalu| Photo copyright Kapanlagi.com

"Mungkin karena memang saya sudah tak mungkin hidup serumah dengan dia. Saya tidak bisa menerima laki-laki tak miliki sikap yang tegas untuk melindungi istrinya," kata Christy Jusung.

Mengenai kronologis masalahnya, Christy lebih memilih untuk tidak banyak bicara. Namun menurutnya Jay bukanlah suami yang baik. "Mungkin karena memang saya sudah tak mungkin hidup serumah dengan dia. Saya tidak bisa menerima laki-laki tak miliki sikap yang tegas untuk melindungi istrinya."

Christy sepertinya lebih memilih untuk tak banyak bicara karena ini adalah kali kedua pernikahannya harus kandas. Ia pun tak mau mengomentari foto suaminya dengan wanita lain yang tampak mesra. Yang jelas ia tersenyum sambil bicara penuh makna, "Ada hal yang nggak bisa kembali."

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading