Sukses

Lifestyle

Hanya di Jepang, Anda Bisa Menikmati Jeruk Bentuk Segi Lima

Jepang adalah salah satu negara yang paling kreatif. Salah satunya dalam mengubah bentuk makanan, seperti buah-buahan misalnya.

Seperti dilansir dari Rocketnews24, Jepang berhasil membuat jeruk dengan bentuk segi lima. Ini adalah jeruk yang tak biasa ada di dunia. Dan untuk menghasilkan jeruk seperti ini, mereka harus mencetak jeruk tersebut lebih dahulu.

Photo copyright Rocketnews24.com

Jeruk ini diberi cetakan, sehingga bentuknya akan tumbuh sesuai dengan cetakan segi lima itu. Jeruk dengan bentuk segi lima ini konon akan memberikan hal baik bagi yang memakannya. Di samping jeruk memang kaya akan vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh.

Photo rocketnews24.com

Ini bukan pertama kalinya Jepang membuat buah yang unik dan aneh. Sebelumnya, Jepang pernah membuat semangka bentuk hati atau kubus. Serta buah melon yang diberi payung agar rasanya super manis.

Keahlian ini tidak disia-siakan oleh Jepang. Semakin unik buah yang mereka miliki dan semakin berkualitas buahnya, maka harganya akan semakin mahal. Wah, semoga jeruk segi lima ini tidak ikut-ikutan mahal ya?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading