Sukses

Lifestyle

5 Fakta Perceraian Farhat Abbas & Nia Daniati

Beberapa hari ini sedang hangat berita mengenai gugatan perceraian yang diberikan Nia Daniati untuk suaminya, Farhat Abbas. Pasangan yang sudah menikah 12 tahun ini tampak damai dan bahagia. Tidak banyak berita mengenai rumah tangga mereka beredar, apalagi gosip miring.

Meskipun setahun lalu Farhat Abbas banyak membuat sensasi dengan ocehannya di Twitter, hal itu terlihat tidak berpengaruh pada pernikahannya. Nyatanya, beberapa waktu lalu Nia Daniati mengajukan gugatan perceraian. Apa yang terjadi? Inilah beberapa fakta yang dikumpulkan Vemale, dilansir oleh Kapanlagi.com.

(vem/yel)

Rumah Tangga Tidak Sedamai Kelihatannya

Banyak orang menganggap bahwa pernikahan Nia Daniati dan Farhat Abbas selalu damai dan baik-baik saja. Namun tidak demikian kenyataannya. Menikah selama 12 tahun menjadi perjalanan panjang. Nia mengaku mengalami tekanan batin dalam rumah tangganya.

Dari pemberitaan di Kapanlagi.com (30/1), walau batinnya tersakiti, Nia Daniati mempertahankan pernikahannya. Bahkan setelah pisah ranjang bertahun-tahun, Nia tetap bertahan. Namun wanita cantik ini sudah sampai pada keputusan untuk berpisah, dengan banyak pertimbangan.

Nia alami Kekerasan Rumah Tangga

Sementara itu, terkuak satu fakta mengejutkan, bahwa selain mengalami sakit batin, Nia Daniati mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Dilansir oleh KapanLagi.com, Nia pernah dirawat di rumah sakit menggunakan penyangga gips, hal tersebut diungkapkan oleh H. Indra Sahnun Lubis, SH, kuasa hukum Nia Daniati.

Menurut sang kuasa hukum, kepala Nia bahkan pernah dibenturkan ke tembok. Kekerasan tersebut cukup parah, dilihat dari hasil visum tim dokter. Tindak kekerasan ini pernah dilaporkan Nia 3 tahun yang lalu, namun kasus tersebut tidak berlanjut dan tidak diproses.

Nia Minta Hak Asuh Anak

Sebagai seorang ibu, Nia meminta hak asuh atas anaknya jika perceraian dikabulkan. Setelah gugatan dilayangkan ke pengadilan, satu yang diminta Nia adalah hak asuh atas anaknya dan Farhat Abbas. Hal ini dilakukan karena hak asuh anak yang masih di bawah 10 tahun adalah pada ibunya.

Susanti Agustina dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada tanggal 27 Januari lalu mengatakan, "Nia sudah capek dan lelah dengan semua ini, makanya dia mau bercerai secara baik-baik saja," ujarnya, dilansir KapanLagi.com (28/1).

Farhat Punya Wanita Lain

Selain ketidakharmonisan rumah tangga dan kekerasan fisik, satu hal yang jadi penyebab perceraian adalah banyaknya wanita lain dalam hidup Farhat Abbas. Saat Farhat terkena kasus dengan Ahmad Dhani, masyarakat Indonesia dibuat kaget dengan kehadiran anak laki-laki bernama Gusti, yang mengaku sebagai anak Farhat Abbas.

Saat itu, Nia mengaku tahu tentang Gusti. Selain itu, dalam gugatan perceraiannya, diketahui bahwa Farhat Abbas punya wanita lain, bahkan sejak tahun 2005 dan 2006. Hingga sekarang, tidak ada perubahan. Farhat bahkan menjatuhkan talak tahun 2006 karena Nia tidak mau dimadu, dilansir oleh KapanLagi.com (28/1).

Isu Farhat Memperkosa Seorang Wanita

Di antara berita tentang gugatan perceraian, muncul berita lain yang cukup mengejutkan. Farhat Abbas dikabarkan dekat dengan Regina, wanita yang disebut-sebut sebagai orang ketiga. Yang lebih mencengangkan, muncul berita bahwa Farhat Abbas memerkosa seorang wanita bernama Silvi Sahowavi Haiz.

"Kalau ada yang ngaku-ngaku temannya diperkosa sama saya, bawa sini, jangan hanya main di twitter," ujar Farhat, dilansir oleh KapanLagi.com (30/1). Farhat merasa bahwa kabar pemerkosaan ini adalah isu untuk menjatuhkan dirinya.

Berita apapun yang beredar seputar perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas, semoga keduanya mendapat jalan terbaik dan semoga Nia Daniati diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi perceraian ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading