Sukses

Lifestyle

Nyata! Pria Hebat Ini Bisa Membelah dan Mengangkat Bulan

Pria ini menyukai bulan dan menjadikan benda langit itu sebagai keindahan alam untuk membuat karya seni.

Bulan yang indah melayang di langit malam. Bulan adalah salah satu benda angkasa yang indah dan menjadi inspirasi seni menawan.

Pria ini misalnya, namanya adalah Laurent Laveder. Dia adalah seorang wartawan pecinta astronomi dan menyukai fotografi. Kedua hal tersebut membuat Laurent gemar memotret bulan dalam sudut pandang yang berbeda. Bulan menjadi sebuah ide brilian dalam foto-fotonya.

Foto: copyright Laurent Laveder/mymodernmet.com

Dilansir oleh mymodernmet.com, Laurent sudah menulis sebuah buku berjudul Quartier libre. Buku tersebut berisi kumpulan foto bulan yang diambil oleh Laurent. "Buku kecil ini didedikasikan untuk bulan," ujar Laurent.

Foto: copyright Laurent Laveder/mymodernmet.com

Bisa Anda lihat dalam halaman ini beberapa karya Laurent. Dia membuat model dalam lukisannya seolah-olah sedang membelah bulan, mengangkat bulan, menggendong bulan, dan menjadikan bulan sebagai benda yang akrab dengan kita, mulai jadi jam bulan atau bahkan mengecat bulan.

Foto: copyright Laurent Laveder/mymodernmet.com

Ide-ide brilian ini membuat bulan tidak hanya menjadi penghias langit malam, tetap menjadi benda yang menghasilkan karya seni unik dan indah. Dengan sudut pengambilan foto yang baik dan ide unik, Anda akan terkagum-kagum dengan hasil foto Laurent.

Ingin melihat foto bulan Laurent yang lain? Silakan buka gallery foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading