Sukses

Lifestyle

Ornamen Indah di Pantai Ini Dibuat Hanya Oleh Satu Orang Pria

Anda mungkin pernah melihat fenomena crop circle buatan manusia. Biasanya dilakukan di atas padang rumput atau wilayah yang banyak ditumbuhi tanaman. Hal ini mirip dengan crop circle, namun lebih indah lagi.

Terletak di San Francisco, California, ada pasir pantai yang selalu kelihatan indah dan memiliki motif yang cantik. Ornamen ini tampak cantik dan megah, karena dibuat dengan radius yang tidak kecil. Dan di balik ornamen-ornamen luas nan indah ini, ada seorang pria bernama Andres Amador.

Photo copyright viralnova.com

Andres membuat ornamen indah ini menggunakan sebuah sapu khusus. Namun ia bisa membuat bentuk bunga, motif bulatan, hingga membuat motif tanaman yang abstrak.

Photo copyright viralnova.com

Andres Amador bisa membuat pesisir pantai yang kelihatan biasa, jadi lebih mempesona. Kenapa ya dia mau bersusah-susah membuat ornamen itu?

Photo copyright viralnova.com

Bagi Andres, hal itu menyenangkan. Oleh karena itu, ia tak begitu keberatan menghabiskan waktu berjam-jam di pantai untuk menghias pasir. Bila mau, ia bisa menghias sepanjang garis pantai. Mungkin kedengaran gila, tapi memang ia bisa melakukannya.

Dengan menggunakan pasir basah dan pasir kering, ia bisa membuat kontras warna yang berbeda dan menghasilkan ornamen yang cantik. Ingin lihat lebih banyak? Cek galeri kami ya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading