Sukses

Lifestyle

Gila! Para Bocah Nekat Ini Gembira Berpose Dengan Hewan Paling Buas

Ladies, hewan memang merupakan makhluk hidup yang memiliki hubungan dekat dengan manusia. Sehingga sudah bukan hal aneh lagi jika kita melihat banyak hewan yang lantas berteman dengan manusia. Bahkan jalinan kasih yang terajut di antaranya kerap terlalu dalam dan seolah tak terpisahkan bak kisah Hachiko.

Namun tentu tak semua hewan dapat dijadikan teman dalam kehidupan manusia kan. Yah hewan peliharaan manusia biasanya adalah kucing ataupun anjing. Yah dua hewan tersebut dianggap sebagai hewan yang sangat ramah dan juga imut. Hingga tak jarang mereka bermain bersama manusia dengan gembira dan menyenangkan.

Akan tetapi ada juga hewan ekstrim yang dipilih manusia untuk dijadikan hewan peliharaan. Seperti ular, buaya dan juga harimau. Akan tetapi apa yang dilakukan oleh para anak kecil ini sungguh membahayakan. Bagaimana tidak, mereka dengan santai dan tak takut berpose dengan hewan-hewan yang berbahaya.

Bahkan hewan-hewan tersebut terkenal sangat mematikan dan tak mungkin bisa didekati oleh manusia. Akan tetapi seperti yang dilansir oddee.com, para bocah ini justru tersenyum dan riang diberi kesempatan untuk berpose bersama mereka. Dan dijamin Anda pun akan merinding melihat aksi sangar dan nekat yang dilakukan oleh para bocah ajaib ini.

Hahaha daripada penasaran langsung saja yuk klik galeri foto di bawah ini. dan Anda pasti akan merasa ngeri atas keberanian para bocah ini dalam berpose dengan hewan mematikan!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading