Sukses

Lifestyle

Gila 'Penyamaran' 7 Orang Ini Mampu Menipu Sekaligus Mengguncang Dunia, Simak Kisahnya!

Pertama kali melihat mereka mungkin tak akan ada yang merasa aneh atau terkejut. Namun 7 orang ini justru memiliki hobi dalam menyamar dan 'menipu' dunia loh. Tentu saja yang mereka lakukan ini memiliki maksud tertentu.

Yah oddee.com memberitakan bahwa 7 orang ini menyamar atas pekerjaan yang mereka lakoni. Akan tetapi ada pula penyamaran yang dilakukan oleh seorang pria kaya menjadi tunawisma untuk membagi kekayaannya. Berbagai kisah menarik dan seru akan di bahas dan dikupas tuntas dan jelas di bawah ini. Makanya yuk simak kisah berikut.

(vem/oem)

Awas Wanita Cantik Ini Adalah Pria

Yohio adalah seorang penyanyi yang nampak cantik dan juga anggun. Ia bahkan kerap menggunakan berbagai aksesoris Jepang cantik nan imut yang semakin menambah kesan cantik pada dirinya. Akan tetapi tunggu, para pria jangan terburu jatuh cinta pada sosok yang masih berusia 18 tahun ini dulu loh!

Pasalnya Yohio merupakan seorang pria yang berasal dari Swedia. Pria ini mulai mengenal sekaligus cinta dengan budaya Jepang sejak ia masih berusia 10 tahun. Dan benar saja sejak itulah ia gemar menggunakan pakaian bak anime bahkan ia juga mampu bernyanyi dalam bahasa Jepang secara fasih. Aduh hampir saja kita tertipu yah.

Kakek Menjadi Manekin Model Pakaian Wanita

Para ladies yang gemar membeli pakaian online dari internet tentu akan sangat familiar dengan yang satu ini. Yah beberapa pakaian akan dikenakan oleh seorang wanita yang menjadi manekin bagi pakaian tersebut bukan? Namun apa yang dilakukan oleh seorang pria yang satu ini tentu akan mengejutkan Anda.
 
Liu Qianping adalah seorang kakek yang berusia 72 tahun dan berasal dari China. Namun pria biasa ini justru menjadi terkenal akibat menjadi model pakaian wanita dan gadis remaja! Hahaha tentu saja hal ini lantas menarik perhatian publik atas tingkah konyolnya tersebut. Eits namun Liu melakukan ini bukan karena keisengan semata loh. Pasalnya pakaian-pakaian yang ia kenakan merupakan dagangan dari sang cucu yang menjual pakaian di toko online.

Pria Yang Super Cantik!

Beberapa waktu lalu kita sudah pernah membahas tentang para pria yang memiliki wajah cantik rupawan bukan? Namun agaknya ada satu sosok yang sempat terlewat dari daftar pria berwajah cantik walau tanpa operasi plastik. Nah kini perkenalkan sosok pria berusia 17 tahun yang memiliki penampilan bak wanita yang sangat sempurna abis.

Yah ia adalah Stansylas Fedyanin, pria Moskow yang berhasil menyamar menjadi seorang model wanita. Ia berkali-kali membuat para pria jatuh hati padanya hingga akhirnya mereka mengetahui yang sebenarnya. Stansylas bahkan memiliki tubuh sempurna nan profesional yakni dengan tinggi 1.80 m dan berat badan hanya 45 kilogram! Ah semua wanita pasti merasa iri dengannya.

Wanita Maskulin Yang Tampan

Nah jika Stansylas merupakan seorang pria yang memiliki wajah super cantik, wanita ini justru memiliki kelebihan sebaliknya. Elliott Sailors merupakan seorang model profesional yang memiliki wajah sangat sempurna dan menakjubkan. Garis wajah Elliott membuat ia mampu menjadi model pakaian wanita sekaligus pria.

Wanita yang karirnya sangat sukses ini akan terlihat sangat cantik dengan balutan busana wanita. Namun sebaliknya saat ia mengenakan pakaian pria, maka seketika Elliott akan nampak gagah dan juga maskulin. Jadi tak heran jika ia lantas menjadi model terkenal yang kerap menghiasi majalah Harper Bazaar, Cosmopolitan dan segudang majalah bergengsi lainnya.

Heboh, Pria Kaya Misterius Yang Menyamar Jadi Tunawisma

Pria di foto atas merupakan pria yang merasa takjub dengan kebaikan seseorang padanya. Yah kala itu Yogi Omar telah memberikan sebuah makanan dan juga mantel kepada seorang tunawisma. Saat itu adalah malam Natal, di mana hari begitu dingin dan mencekam. Namun saat Omar memberi makanan kepada seseorang itu, ia justru dikejutkan oleh satu hal.

Yah pria berkulit putih itu justru mengatakan bahwa ia merupakan orang kaya yang berpura-pura menjadi pengemis. Dan hal ini ia kerap lakukan di saat hari Natal menjelang. Saat Omar masih terkejut dengan hal itu, pria yang tak ingin identitasnya dibongkar itu lantas bertanya apakah Omar kekurangan uang.

Kebetulan saat itu Omar sedang dalam kondisi keuangan yang sangat buruk. Bahkan ia tak bisa menjenguk sang ayah yang sedang sakit di Cina. Seketika pria dermawan itupun lantas memberi Omar uang dalam amplop dan membuat Omar berhasil menjenguk sang ayah yang ada di China. Hingga kini sosok pria dermawan tunawisma itupun masih misterius dan akan terus melakukan hobi uniknya tersebut.

Dokter Ini Menipu Dunia Dengan Menjadi Pria Selama 46 Tahun

Margaret Ann Bulkley berhasil membuat sejarah sebagai wanita pertama yang menjadi dokter di Inggris. Namun bukan itu yang membuatnya menjadi terkenal. Akan tetapi ia berhasil 'menipu' banyak orang dengan menjadi dokter pria yang bernama Dr. James Barry.

Yah memang di tahun 1800-an, wanita belum memiliki kesempatan bekerja di berbagai bidang. Hingga Margaret yang memiliki cita-cita menjadi dokter pun harus nekat mengubah penampilan dan menipu orang-orang sebagai seorang pria tulen. Bahkan ia merupakan dokter pertama yang sukses melakukan operasi Caesar pada ibu hamil. Namun saat ia meninggal dan tubuhnya dimandikan, terungkaplah penyamaran yang sudah ia lakukan selama 46 tahun itu! Hebat bukan?

Wanita Kulit Hitam Menyamar Menjadi Wanita Kulit Putih

Agaknya rasisme masih saja terjadi hingga detik ini. Hal tersebut dialami langsung oleh Yolanda Spivey yang merupakan gadis berkulit hitam. Wanita ini sudah mulai kesal lantaran telah menganggur selama 2 tahun lamanya. Bahkan ia sudah melamar di berbagai perusahaan terutama salah satu website yang tak juga menghubungi dirinya. Website tersebut bernama monster.com.

Hingga suatu hari Yolanda nekat membuat akun baru dengan mengubah identitasnya dan mengaku sebagai wanita kulit putih bernama Bianca White. Dan benar saja! Seketika banyak tawaran kerja yang datang padanya bahkan monster.com yang selama ini tak menggubrisnya lantas menghubungi Bianca. Aneh tapi nyata!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading