Sukses

Lifestyle

Wah, Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

Kabar menyedihkan datang dari pasangan Nia Daniati dan Farhat Abbas. Pernikahan mereka yang telah berlangsung selama 12 tahun kini sedang di ujung tanduk. Nia ternyata telah mengajukan gugatan cerai kepada sang suaminya tersebut awal tahun ini.

Nampaknya gosip yang mengatakan bahwa rumah tangga Nia Daniati dan Farhat Abbas tidak lagi harmonis memang benar adanya. Gosip ini beredar setelah Farhat tidak menghadiri pernikahan anak Nia yang bernama Oi. Hal ini diperkuat dengan adanya gugatan cerai yang dilayangkan Nia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Januari 2014.

Copyright KapanLagi.com

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor mengungkap ada banyak keluhan yang dilayangkan Nia terkait suaminya. Mereka juga dikabarkan sudah tidak berhubungan badan lagi semenjak tujuh tahun silam."Sudah kurang lebih 7 tahun ya kalau nggak salah. Tapi selama ini memang masih satu rumah. Memang sudah tidak ada hubungan (badan) sejak ada gosip menikah siri itu," ungkap Susanti Agustina, kuasa hukum Nia Daniati.

Nia Daniati kabarnya juga tidak terlalu memusingkan masalah harta gono gini. Sebab ternyata ada pernyataan tertulis yang sudah mengatur tentang hal ini. Menurut Susanti, di sana tertulis bahwa Farhat akan menyerahkan rumah di Kawasan Kemang untuk Nia.

Farhat dan Nia masih tinggal di satu rumah yang sama, tetapi mereka tidak pernah bertemu. Biasanya Farhat hanya pulang untuk ganti baju dan kembali lagi ke kantornya tanpa berkomunikasi dengan Nia sama sekali. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading