Sukses

Lifestyle

Enji Curhat Sedih Tidak Diijinkan Bertemu Anaknya

Selama ini mungkin kita hanya mendengar cerita Ayu Ting Ting tentang segala sesuatu yang terjadi padanya. Kini, giliran Enji yang bercerita tentang kesedihannya terkait tak diijinkan untuk bertemu anaknya. Orang tua mana yang tidak sedih kala dia tidak boleh menemui buah hatinya.

Enji mengatakan bahwa dia sangat sedih lantaran tidak diberi kesempatan untuk bertemu anaknya. Dia bahkan tidak tahu kapan anaknya lahir dan siapa nama sebenarnya dari putrinya tersebut. "Tolong beri kelonggaran untuk bertemu anak saya." ujarnya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Dia curhat bahwa dia ingin memberi nama anaknya. Seperti ayah lain, dia juga ingin mengadzani anaknya, namun apa daya dia tidak bisa melakukannya. Hal ini yang membuatnya sangat sedih. "Ya itu, saya sedih banget saya tidak bisa dan tak diberi izin untuk kasih nama. Saya ingin adzanin juga, tapi sampai sekarang tidak bisa ketemu. Sedih banget lah," curhat Enji.

Copyright KapanLagi.com

Di sana Enji menuturkan bahwa dia juga merasa sedih tentang umur pernikahannya yang hanya bertahan selama tiga minggu. Enji sudah berusaha memperbaiki hal ini, namun apa daya dia tidak diberikan kesempatan. "Saya ingin memperbaiki, tapi dari pihak Ayu gak kasih kesempatan untuk memperbaiki," tuturnya saat itu.

Menurut Enji, pernikahan itu sesuatu yang sakral. Jika dia bisa, dia akan memutar kembali waktu untuk memperbaiki semuanya. Namun semua sudah terjadi. Gugatan cerai Ayu Ting Ting juga sudah terdaftar di Pengadilan Agama. Bagaimana menurut pendapat Anda ladies?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading