Sukses

Lifestyle

Ayu Ting Ting Resmi Daftarkan Gugatan Cerai

Lama tak terdengar kabarnya, Ayu Ting Ting hadir ke publik membawa dua berita. Satu berita bahagia kelahiran putri pertamanya yang kini membuat statusnya menjadi seorang ibu secara resmi. Yang kedua adalah berita sedih tentang perceraiannya dengan sang suami.

Permasalahan di rumah tangga Ayu Ting Ting nampaknya kini menemui jalannya sendiri. Ayu yang merasa sangat mantap menginginkan cerai dari suaminya, Enji membuktikan omongannya. Pada hari Senin (27/1), Ayu resmi mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Ayu datang ke pengadilan bersama pengacaranya, OC Kaligis. Kedatangannya saat itu juga membuktikan kesiapannya menghadapi perceraian. "Ya kalau saya udah datang ke sini kan tandanya siap, Insya Allah," ujarnya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Saat itu Ayu mengenakan dress bermotif bunga berwarna hitam. Ayu terlihat santai dan terus mengembangkan senyum. Dengan tercatatnya gugatan cerai Ayu maka sebentar lagi Ayu akan menyandang status sebagai janda di usianya yang ke-22 tahun.

Kini Ayu hanya ingin fokus untuk mendapatkan hak perwalian anaknya. Dia mengaku tidak menginginkan harta gono gini. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading