Sukses

Lifestyle

Anda Pasti Takjub, Ide Pembuatan Kemasan Ini Kreatif Dan Juga Gila

Di Indonesia, kemasan makanan atau benda belum mungkin tak akan mengejutkan Anda. Namun beberapa kemasan yang ada di luar negri memang selalu menarik dan juga gila. Bagaimana tidak, seketika kemasan ini bisa membuat orang-orang merasa geli dan tak menyangka.

Yah mulai dari korek api, makanan, minuman di berbagai negara memiliki konsep tersendiri. Hal ini tak sekedar buat keisengan semata loh. Namun hal ini dipercaya dapat menarik perhatian konsumen juga loh. Bahkan siapa tahu kemasan berikut ini juga membuat konsumen memutuskan untuk menyimpan kemasan tersebut.

Pasalnya beberapa kemasan memang selalu dibuang saat benda yang dibutuhkan sudah didapatkan. Namun para pabrik ini tentu memiliki ide dan konsep yang sangat cerdas dan gila. Bagaimana tidak, mereka berusaha menjual satu benda dengan tujuan menyindir pula.

Contohnya adalah rokok. Yah kemasan rokok di bawah ini dibuat dengan menyerupai peti mati. Dan tentu saja hal ini dilakukan sebagai pengingat agar para pembeli rokok membatasi pembelian dan pemakaian rokok yang berlebihan. Aneh, namun cara ini dipercaya ampuh loh, pasalnya para perokok ini lantas menjadi was-was dan sedikit merasa takut dengan peringatan 'menusuk' tersebut.

Aduh-aduh ladies pasti terbahak dan tergelitik deh saat melihat beberapa kemasan di bawah ini. Coba saja jika tak percaya. Yuk klik galeri foto di bawah ini dan siapa tahu foto-foto berikut dapat menjadi inspirasi tersendiri bagi Anda.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading