Sukses

Lifestyle

Wow! 5 Kisah Kakak Beradik Ini Pernah Mengguncangkan Dunia

Dewasa kini banyak sekali yah kisah yang sangat mencengangkan serta menakjubkan dunia. Yah beberapa kali oddee.com telah menyajikan banyak hal yang sangat menguncangkan dunia. Tak lupa juga beberapa kisah yang berkaitan dengan persaudaraan di bawah ini.

Yah seperti yang dilansir oddee.com, beberapa kisah berikut ini sangat menggemparkan. Pasalnya Anda tak akan percaya dengan kejadian-kejadian tragis, unik serta aneh yang terjadi pada beberapa saudara di bawah ini. Yuk simak kisahnya.

(vem/oem)

Rekan Kerja, Yang Ternyata Saudara Kandung

Kedua pria ini adalah rekan kerja dalam sebuah bengkel yang ada di daerah Waldoboro. Namun anehnya banyak pelanggan dari Randy Joubert dan Gary Nisbet yang terus mengatakan bahwa mereka mirip. Dan tentu saja hal ini hanya akan membuat keduanya tertawa seakan itu merupakan sebuah candaan.

Hingga suatu saat, dua pria yang merupakan anak adopsi ini pun mencari tahu keberadaan orang tua mereka masing-masing. Singkat cerita mereka pun lantas tahu bahwa selama ini mereka lahir dari dua orang tua yang sama. Yah saat masih kecil sang ibu memutuskan untuk memberikan anaknya kepada keluarga yang ingin mengadopsi mereka.

Dan benar saja hal ini membuat keduanya lantas merasa haru biru akan pertemuan yang sangat dramatis itu.

Pria Menikahi Saudara Kembar Dan Sepupu Mereka

Ladies tentu pernah mendengar pernikahan yang disebut dengan poligami bukan? Yah poligami adalah pilihan sang suami yang memutuskan untuk menikahi atau memiliki istri lebih dari satu. Namun biasanya poligami dilakukan dengan wanita yang berbeda dan tak saling kenal.

Akan tetapi apa yang terjadi pada 4 orang ini sangatlah aneh. Yah pria bernama Joe Darger  entah bagaimana berhasil menikahi 2 wanita yang merupakan saudara kembar sekaligus menikahi sepupu mereka. Dan benar saja, kini keempat orang tersebut tinggal di bawah satu atap, dan juga berbagi suami yang sama. Aduh hubungan saudara yang aneh yah ladies.

Saudara Kembar, Meninggal di Hari, Jalan, Cara Yang Sama

Hubungan dua saudara kembar berusia 70 tahun yang satu ini juga sangat mencengangkan. Bagaimana tidak, kedua pria paruh baya ini meninggal di hari, tempat dan cara yang sama! Kejadian tragis dan aneh ini terjadi di tahun 2002 silam.

Sang adik bersepeda mengendarai sepeda yang lantas ditabrak oleh truk. Selang dua jam kemudian sang kakak pun meninggal di jalan dan dengan cara yang sama, yakni ditabrak truk. Akan tetapi naas dan tragis, kedua saudara kembar ini tak sempat tahu bahwa saudaranya telah meninggal satu sama lain.

Saudara Kembar Yang Tak Sengaja Jatuh Cinta

Kisah yang satu ini merupakan kisah paling mengerikan yang pernah terjadi. Bagaimana tidak, sepasang kekasih ini ternyata baru sadar bahwa mereka merupakan saudara kembar dengan jenis kelamin yang berbeda. Yah tentu saja hal ini dikarenakan kedua saudara kembar yang sudah dipisahkan semenjak masih kecil ini tak pernah mengerti bahwa mereka adalah saudara kembar.

Ibu dari pasangan yang tak mau disebutkan namanya itu memutuskan untuk memberikan mereka pada keluarga yang akan rela mengadopsi. Hingga saat mereka akan memutuskan untuk menikah, hakim pun mengetahui latar belakang mereka yang sesungguhnya. Mereka telah dua kali berduka. Saat mereka dipisahkan saat kecil, dan juga saat mereka kembali 'dipisahkan' saat hendak menjadi sepasang kekasih.

Saudara Kembar Yang Kompak Banget

Kembar identik merupakan dua orang yang terlahir dengan bentuk wajah serta penampilan yang sama persis. Namun pasangan kembar tak selalu memiliki banyak kesamaan. Mereka justru memiliki hobi, kesukaan dan juga keinginan yang berbeda. Tapi tentu tidak pada 2 saudara kembar identik berikut ini.

Yah Jo dan Kerry Buton merupakan saudara kembar identik yang sangat eksentrik sekali. Bagaimana tidak, keduanya memiliki kekompakan dalam melakukan operasi yang mereka lakukan. Hingga perubahan mata, hidung, dan juga payudara senantiasa mereka lakukan secara bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading